Mudahkan Work From Home (WFH) Anda dengan Remote Working Apps EliWork@Anywhere dari Elitery

Ditengah maraknya pandemi yang disebabkan oleh virus COVID-19 berbagai perusahaan telah menerapkan kebijakan Work From Home (WFH). Kebijakan tersebut diambil untuk menekan angka penyebaran virus yang meningkat cepat. Apakah perusahaan Anda juga termasuk yang menerapkan WFH?

Konsep kerja remote working tentu menjadi trend di tengah pandemi saat ini, tentu selama kerja remote working membutuhkan adanya self-starting attitude dan manajemen waktu yang sangat ketat. Awalnya konsep kerja remote working ini mulai populer pada kalangan pekerja start-up yang dapat bekerja dimana saja tanpa terikat pada satu tempat tertentu.

Tentu berbeda dengan konsep Work From Home, yang bekerja dari rumah tapi masih terbatas dalam melakukan remote working atau akses data kantor karena masih menggunakan cara konvensional tanpa aplikasi pendukung.

Elitery terus berinovasi untuk memberikan solusi terbaik dalam menghadapi kendala-kendala yang ada selama penerapan work from home berlangsung. Eliwork@Anywhere merupakan layanan inovasi terbaru Elitery berupa aplikasi remote working berbasis cloud yang memungkinkan karyawan mengakses aplikasi mereka dari mana saja menggunakan perangkat apa pun dengan aman dan biaya secara efektif.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Kolaborasi yang Produktif dengan Tim di Kala WFH

Bagi Anda yang belum mengenal terlalu dalam mengenai aplikasi untuk “Remote Working” milik Elitery ini, maka Artikel ini akan membahas mengenai seluruh keunggulan dan manfaat yang dapat Anda peroleh dari aplikasi tersebut.

Mudahkan Work From Home Anda dengan Remote Working Apps

1. Boost Mobility

Source : freepik.com

Anda dapat mengakses seluruh pekerjaan Anda yang terintegrasi dengan komputer dan sistem kantor Anda dari jarak jauh dan aman melalui browser web kapan saja, di mana saja, serta dari perangkat apapun. Dengan keunggulan ini tentu mobilitas bisnis Anda dapat meningkat karena anda yang masih menerapkan WFH selama New normal ini, ataupun bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk ke kantor tetap dapat mengakses data serta mengerjakan pekerjaan seperti biasanya.

2. Simplify IT

6 Pemanfaatan Sistem Cloud Computing dalam Dunia Pendidikan

Dengan menggunakan Eliwork@Anywhere Anda dapat mengelola semua aplikasi desktop bisnis Anda secara terpusat. Selain itu, Anda dapat mengirimkan data sesuai dengan kepentingan Anda untuk keperluan bisnis kepada karyawan Anda melalui browser web. Keunggulan ini tentu akan menyederhanakan alur sistem IT Anda serta alur pekerjaan Anda.

3. Enable Cost-effective IT

Source : freepik.com

Penggunaan aplikasi ini akan secara otomatis mengurangi biaya untuk kegiatan operasional bisnis Anda sampai dengan 10 hingga 20 persen dalam kurun waktu tiga tahun dibandingkan Anda menggunakan metode tradisional dengan menghilangkan biaya modal.

Baca Juga : Hemat Biaya Operasional Perusahaan dengan Cloud Computing

4. Strengthen Security

Source : freepik.com

Dengan memilih untuk menggunakan aplikasi Eliwork@Anywhere ini, Anda telah melindungi bisnis Anda dari jaringan dan perangkat yang tidak aman yang kemungkinan dapat digunakan oleh karyawan Anda selama WFH. Selain melindungi jaringan dan perangkat Anda, penggunaan aplikasi ini bahkan dapat menghindari bisnis Anda untuk kehilangan data penting ketika Anda mengalami peristiwa seperti perangkat yang hilang, dicuri, atau dikompromikan.

Baca juga tentang : Layanan ELICLOUD Sebagai Pendorong Produktivitas Bisnis Anda Terjaga Selama PPKM

Work From Home (WFH) Anda dengan Remote Working Apps EliWork@Anywhere

Setelah penjelasan mengenai banyak manfaat serta keunggulan Eliwork@Anywhere ini, Anda dapat segera menghubungi website kami di www.elitery.com untuk mengetahui produk ini serta produk Elitery lainnya secara lebih dalam.

Segera kunjungi website kami dan percayakan keberlangsungan bisnis Anda dengan produk dan layanan dari Elitery.Dengan kemampuan Elitery memberikan layanan Cloud terbaik, solusi Eliwork@Anywhere ini memanfaatkan teknologi Cloud untuk membantu Anda mengakses desktop komputer Anda secara remote dari rumah masing-masing.

Selain mempermudah pekerjaan Anda, layanan ini tidak memerlukan banyak biaya serta terhindar dari resiko downtime. EliWork@Anywhere menggunakan teknologi Citrix yang sudah terbukti keunggulannya dan disupport oleh tenaga ahli Elitery yang bersertifikasi dan berpengalaman. Solusi kerja jarak jauh ini dilapisi beberapa lapisan keamanan yang digunakan untuk proteksi sistem online sehingga sangat aman diimplementasikan pada bisnis Anda.

Setelah memahami manfaat tentang EliWork@Anywhere. Sudah saatnya Anda beralih menggunakan EliWork@Anywhere dan mudahkan WFH Anda selama PPKM berlangsung. Anda dapat segera menghubungi website kami di www.elitery.com untuk mengetahui produk ini serta layanan Elitery lainnya secara lebih dalam.

Elitery
Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×