Menjaga Keamanan Kota di Tengah Pandemi Dengan Elivision “Safe Corridor” Dari Elitery

Ditengah pandemi saat ini, memastikan keamanan publik adalah salah satu tugas terpenting bagi pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten. Beberapa Pemerintah terkait biasanya memilih menggunakan CCTV (Closed-circuit television) untuk memudahkan dalam memantau keadaan dan masyarakat. Hal ini menyebabkan solusi CCTV menjadi andalan bagi Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten. Dalam mewujudkan keamanan pada area publik, Elitery hadir memberikan solusi smart city yaitu Elivision “Safe Corridor”. Elivision ini dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir seperti Edge Processing, Machine Learning, Artificial Intelligence (AI) serta didukung oleh Cloud pada Tier III Data center yang menciptakan berbagai macam pemanfaatan untuk keamanan lalu lintas.

Elivision memiliki sistem pengawasan dengan kemampuan Machine Learning yang mampu menganalisa kebutuhan video secara fleksibel sehingga menciptakan suatu pengawasan yang efektif, efisien dan akurat. Dengan memilih menggunakan Elivision “Safe Corridor” dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan publik menjadi terjaga dan memiliki service level yang tinggi serta mengurangi resiko kehilangan frame video jika terjadi kegagalan konektivitas.

Selain itu, pemanfaatan yang dapat dirasakan jika Pemerintah Kota menggunakan Elivision “Safe Corridor” dari Elitery adalah menganalisa lalu lintas dan pengembangan jalan seperti mengetahui kecepatan kendaraan atau kendaraan berhenti (angkutan umum), jenis kendaraan (mobil/motor/bus/truk) dan volume kendaraan. Elivision juga mampu mendeteksi pelanggaran seperti kendaraan melawan arus dan parkir ilegal. Sebagai tambahan juga Elivision dari Elitery mampu menganalisa dampak lalu lintas dan mengumpulkan data untuk pengambilan keputusan secara cepat.

Baca juga tentang Elivision as Smart City Solution

Nah, dengan hadirnya Elivision “Safe Corridor” sebagai All in Solution untuk CCTV monitoring system, kini pemerintah kota tidak perlu khawatir bahwa CCTV akan berjalan dengan baik dan tidak mengalami kendala. Elivision juga didukung oleh infrastruktur data center yang handal dan aman dimana setiap lapisan mulai dari pemantauan hingga file video telah dienkripsi menggunakan PKI (Public Key Infrastructure). Selain itu, Elivision memiliki dashboard yang inovatif dan terintegrasi sehingga memudahkan user dalam melakukan monitoring. Layanan Elivision “Safe Corridor” juga dijamin responsif terhadap seluruh kendala atau keluhan dalam pengoperasioan produk ini. Yang paling utama adalah Elivision menyediakan ELIBOX sebagai Edge processor yang dapat berfungsi sebagai NVR dan menyimpan data rekaman hasil CCTV Anda.

Baca selengkapnya di https://www.elitery.com/elivision/

So, Jangan ragu untuk segera menjaga keamanan kota Anda bersama Elivision “Safe Corridor” dari Elitery. Anda juga bisa menghubungi Elitery kapan saja Anda inginkan, karena kami partner IT Manage Services yang berbasis di Jakarta untuk memberikan Anda saran strategis, menawarkan solusi IT seperti managed cloud, managed network, disaster recovery as a service, cloud service, backup as a service, pelaporan terpadu, remote working dan masih banyak lagi.

  • Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk mengenal setiap service dan produk yang di miliki Elitery.

 

Elitery

  • Safeguarding, Accelerating
Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×