Mengenal ELIVAULT Sebagai Backup as a Service Untuk Solusi Perlindungan Data Bisnis Anda!

Saat ini, data merupakan aset yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Dengan pengelolaan data yang baik, sebuah bisnis bisa berjalan dengan efisien serta mendukung pengambilan keputusan secara cepat. Pada era digital ini sebuah bisnis dituntut untuk selalu berkembang, akan tetapi apakah Anda sudah memperhatikan proteksi atau keamanan data bisnis Anda? Coba Anda bayangkan jika data bisnis Anda terkena virus, server mengalami downtime, hardisk mengalami bad sector, bencana tidak terduga atau seketika data mengalami kerusakan bahkan terhapus dan hilang begitu saja.

Maka dari itu, setelah mengetahui pentingnya mengamankan data bisnis Anda. Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara mengamankan data tersebut? Jawaban yang tepat adalah dengan melakukan backup data secara teratur dan tersistem. Jika Anda berpikir melakukan Backup data secara manual dengan menyimpan data pada komputer lokal atau sebuah storage nyatanya bukan lagi opsi utama pada perusahaan – perusahaan modern atau bisnis di era digital ini. Kenapa? karena resiko yang ditimbulkan ternyata lebih besar dengan biaya pemeliharaan yang tinggi. Resiko terjangkit virus atau malware, serta belum lagi adanya kerusakan pada perangkat storage anda yang akhirnya membahayakan data bagi kelangsungan bisnis anda dan ini semakin marak terjadi pada hardware in-house.

Untuk mengatasi hal ini, banyak perusahaan modern kini telah beralih menggunakan metode data backup online atau cloud backup solution. Anda dapat menggunakan ELIVAULT sebagai backup as a service dari Elitery. ELIVAULT melakukan backup data atau penyimpanan data berbasis cloud. Sehingga memudahkan para pelaku bisnis juga dalam melakukan pemulihan dari bencana atau kerusakan data secara cepat. Layanan cloud tersebut juga dapat membantu meningkatkan efisiensi bisnis dengan mengurangi investasi CAPEX dan OPEX dalam bisnis Anda.

Selain itu, berikut ini 5 manfaat jika bisnis Anda menggunakan ELIVAULT sebagai Backup as a Service bisnis Anda.

Manfaat ELIVAULT Sebagai Backup as a Service Untuk Solusi Perlindungan Data

  • 1. Kenyamanan (Convenience)

Manfaat ELIVAULT membuat Anda jauh dari rasa khawatir akan kehilangan data dan dapat berfokus pada pengembangan bisnis. Tak sengaja menghapus data penting? Tak masalah. Anda bisa mendapatkannya kembali menggunakan fitur data recovery yang tersedia dari layanan ELIVAULT kami. Anda dapat mengatur backup data perjam, harian, mingguan, hingga waktu-waktu tertentu yang diperlukan.

  • 2. Keamanan (Security)

Elitery Sebagai rekan IT Infra yang Anda percaya dalam menampung data-data dan informasi berharga perusahaan, tentu kami tidak sembarangan dalam mengelola dan me-maintain data tersebut. Layanan ELIVAULT telah dilengkapi dengan sertifikat keamanan yang terpercaya untuk memastikan keamanan dan perlindungan optimal pada data yang Anda miliki. Solusi backup data ELIVAULT menggunakan enkripsi AES-256, dilindungi dengan password dan hanya dapat diakses oleh pemilik akun. Inilah alasan terbesar kenapa banyak perusahaan modern lebih memilih cloud backup dibanding backup biasa. Besarnya biaya pemeliharaan dan waktu yang terkuras hanya untuk memastikan sistem on-premise Anda berjalan optimal dalam mengolah data kini dapat jauh berkurang menggunakan layanan cloud backup dari Elitery.

  • 3. Multiple Site

Elitery menyediakan Backup as a Service pada beberapa multiple site minimum data center yang telah bersertifikat tier III serta berlokasi di Indonesia. Elitery menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih besar sehingga memungkinkan Anda untuk menyalin lebih banyak data di sana. Anda tidak perlu khawatir jika memiliki data yang lebih banyak. Backup saja semuanya di sana. Selain bisa Anda andalkan untuk menyimpan data dalam kapasitas yang lebih besar, Anda juga bisa mengambil salinan data ini sewaktu-waktu.

  • 4. Biaya Terjangkau (Affordable)

Layanan ELIVAULT yang kami sediakan bersifat “pay as you use” atau besarnya biaya yang dikeluarkan berdasarkan kapasitas penggunaan. Sehingga Anda tak perlu membayar sebesar jumlah yang sama setiap bulannya untuk fasilitas yang tidak digunakan, juga Anda bisa mengantisipasi jumlah pengeluaran sesuai yang digunakan. Hal inilah yang menjadikan layanan cloud backup kami lebih ekonomis dan efisien dibanding on-premise biasa. ELIVAULT bisa jadi lebih murah dan hemat anggaran dibandingkan dengan biaya perangkat penyimpanan eksternal.

Baca juga : Lakukan backup data berbasis cloud dari Elitery

  • 5. Tidak lagi pusing (No More IT Headache)

Bagi Anda yang sangat sibuk tentunya tidak punya cukup banyak waktu untuk melakukan backup secara berkala, bukan? Untuk itu, pastikan data Anda tersalin secara otomatis di cloud pada waktu tertentu secara berkala. Dengan menggunakan layanan dari ELIVAULT, Elitery dapat memfasilitasi kegiatan backup Anda secara otomatis dan terjadwal sehingga Anda tidak perlu khawatir lupa untuk melakukan backup data atau tidak perlu backup data secara manual.

Dengan menerapkan ELIVAULT, data penting Anda dilindungi sehingga Anda dapat menjalankan bisnis dengan tenang tanpa rasa khawatir. Tahukah Anda bahwa 94% perusahaan yang mengalami kehilangan data tidak pulih? Kenapa bisa terjadi? Karena tidak semua perusahaan melakukan backup data dengan baik. Data perusahaan Anda adalah detak jantung bisnis Anda. Tanpa cadangan, bisnis Anda akan berisiko besar. Untuk itu, segeralah beralih menggunakan ELIVAULT sebagai backup as a service bisnis Anda.

Segera kunjungi website kami di http://www.elitery.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

  • Elitery
    Safeguarding, Accelerating
Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×