Sangat Membanggakan!! Elitery Terpilih Sebagai Partner AWS yang Mengisi Booth Partner pada Acara AWS Cloud Day Indonesia 2021

AWS Cloud Day Indonesia 2021 dengan hastag #AdaUntukIndonesia merupakan event yang diselenggarakan Amazon Web Services (AWS) untuk mengumumkan bahwa AWS akan membuka region infrastruktur di Indonesia. Region AWS Asia Pasifik (Jakarta) akan terdiri dari tiga Availability Zone. Ini akan memberi pelanggan AWS dan mitra kemampuan untuk menjalankan beban kerja mereka dan menyimpan data mereka di Indonesia. Region AWS Asia Pasifik (Jakarta) akan menjadi region kesepuluh kami di Asia Pasifik, dan akan menjadi yang kedua di Asia Tenggara setelah Singapura. 

Elitery adalah partner resmi AWS yang telah mendapatkan status Advanced Consulting Partner khususnya di Public Sector. Dengan banyaknya pengalaman dalam menangani Cloud dan selalu mendukung transformasi digital di Indonesia. Menjadikan Elitery sebagai partner AWS yang terpilih untuk mengisi virtual booth pada acara AWS Cloud Day Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 16 Desember 2021.

Bergabunglah bersama kami guna mempercepat transformasi digital dan membuka inovasi baru menggunakan teknologi cloud. Kami berharap dari acara virtual ini Anda akan mendapatkan wawasan baru tentang bagaimana Region AWS Indonesia dapat memberikan efisiensi, penghematan biaya, dan membuka peluang baru untuk bisnis Anda dengan menggunakan AI/ML, analitik data, migrasi, dan banyak lagi. 

Dapatkan inspirasi dari keynote pembuka serta diskusi fireside chat dengan para pemimpin bisnis, pemerintah dan pendiri startup, dan dapatkan wawasan tentang bagaimana mereka mengembangkan dan memberikan nilai bagi pelanggan mereka. Selain itu, Anda juga dapat belajar dari pelanggan yang telah berhasil membangun solusi inovatif di AWS.

Daftarkan diri Anda sekarang juga melalui link dibawah ini : https://bit.ly/AWSCloudDayIndonesia2021. Dapatkan juga official merchandise Elitery untuk 10 orang pertama yang berkunjung ke booth virtual Elitery. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan tim IT Profesional yang akan menjawab semua pertanyaan Anda mengenai solusi cloud AWS serta bagaimana tim kami dapat membantu Anda dalam menerapkan solusi cloud yang Anda inginkan untuk perusahaan dan organisasi Anda. Kami siap membantu Anda dalam menangani Cloud Journey bisnis Anda seperti gambar dibawah ini.

Baca juga tentang : Pentingnya Teknologi Cloud Computing Bagi Kemajuan Bisnis

Event ini akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini dalam pertimbangan untuk menggunakan solusi cloud untuk perusahaan atau organisasi Anda. Baik usaha kecil, Startup, pemerintah (daerah atau pusat), organisasi non-profit, serta perusahaan besar, dapat menggunakan sesi ini untuk membuka wawasan dan ide baru yang dapat memicu akselerasi dalam mengadopsi. Segera daftarkan diri Anda dan temukan virtual booth kami di event AWS Cloud Day Indonesia. Kunjungi website resmi kami di www.elitery.com untuk mengenal setiap produk dan layanan Elitery yang siap mempercepat transformasi digital bisnis Anda.

Elitery
Safeguarding, Accelerating

 

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×