back

Elitery mengumumkan bahwa produk kami berupa Solusi Layanan Monitoring, Pengambilan dan Analisa Data CCTV Secara Online bernama “Elivision” saat ini sedang dalam proses pengakuan hak paten. Pendaftaran dan pengajuan sudah resmi diterima di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI dengan nomor permohon an S00202002616, sedang dalam proses pemeriksaan substantive dan berstatus patent-pending (menunggu paten disetujui).

Tentang Elivision

Berbagai permasalahan berkaitan dengan data CCTV dan CCTV itu sendiri timbul ketika sebuah perusahaan mempunyai ratusan bahkan ribuan CCTV yang lokasinya tersebar. Contohnya seperti CCTV yang terdapat pada lokasi-lokasi ATM bank. 

Permasalahan-permasalahan seperti CCTV tidak termonitor, waktu CCTV tidak sinkron dengan waktu ATM, pengambilan/backup data CCTV masih secara offline, serta analisa video yang membutuhkan waktu lama merupakan tantangan yang cukup berat dalam mengelola CCTV-CCTV tersebut terutama jika dikaitkan dengan tingkat layanan kepada nasabah/pelanggan.

Elivision dikembangkan dan hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah-masalah yang ada tersebut. Elivision merupakan sistem monitoring, pengambilan dan analisa data CCTV secara online menggunakan teknologi computer vision dengan low bandwidth sehingga penanganan aduan nasabah/pelanggan serta dispute resolution menjadi lebih cepat, efisien dan akurat.