back

Elitery telah berhasil mengelola sistem DRC bagi para anggota Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk melakukan efisiensi biaya Infrastruktur IT Disaster Recovery (DR) pada broker dan untuk mempermudah proses DR broker. Lebih dari 80 institusi keuangan Indonesia telah puas menggunakan DRaaS Elitery (Disaster Recovery as a Service). Berikut ini adalah rekomendasi dari para pengguna Elitery DRaaS untuk referensi anda.

“DraaS dari Elitery sangat membantu kami dalam membangun BCP yang berkualitas dan cepat. Mereka juga memberikan konsultasi kepada kami dalam membangun BCP yang comply. Dalam melakukan implementasi dan testing BCP, team Elitery juga sangat tanggap dan helpful. Dan Elitery juga terus mengembangkan diri dengan berbagai sertifikat seperti PCI-DSS, Acronis, ISO 9001, ISO 27001, dimana hal tersebut menunjang keyakinan kami untuk terus menggunakan Elitery. ”

Baca Juga : Meminimalkan Kerugian Bisnis Akibat Bencana dengan Disaster Recovery Plan

“Teknologi DRaaS Elitery sudah kami implementasikan dan kami test dua kali mock trading, dan hasilnya sudah memenuhi standar kelayakan operasional anggota bursa yang meliputi order, buy, sell, amend, withdraw, dan negosiasi. DRaaS juga sudah bisa untuk mengakses KSEI dan KPEI. Sistem DRaaS ini sangat membatu untuk kelangsungan operasional anggota bursa ketika terjadi bencana/kerusakan di sistem utama main site kami dengan biaya yang cukup terjangkau.”

”DRaaS Elitery sangat membantu perusahaan kami untuk comply memiliki BCP sesuai dengan standard yang ditentukan regulator. Dengan harga yang kompetitif dibandingkan dengan memiliki data center sendiri, tidak perlu investasi hardware dan software license, tidak perlu ‘pusing’ mengenai maintenance kerusakan hardware, software dan jaringan serta tanpa mengurangi services yang kami berikan kepada klien kami. Solusi DRaaS Elitery sangat cocok untuk perusahaan kami”.

Anggota Bursa Efek Indonesia (BEI) adalah perusahaan pialang efek yang telah memperoleh izin usaha dari OJK dan BEI untuk memiliki hak penggunaan sistem Bursa Efek Indonesia sesuai dengan peraturan BEI dalam melakukan transaksi pertukaran. Anggota BEI harus mematuhi peraturan BEI untuk Disaster Recovery Center

Migrasi DR dari layanan colocation ke Disaster Recovery as a Services (DRaaS) di Cloud

  • Kami mengelola Infrastruktur Teknologi Informasi untuk Pemulihan Bencana (Bursa Efek Private WAN, server aplikasi cloud, komunikasi dengan Tim TI BEI)
  • ”Kami sudah mencoba Elitery DRaaS pada Mock Trading beberapa waktu lalu. Hasilnya sangat baik, stabil, VPN mudah tersambung tanpa ada kendala berarti. Mudah diimplementasikan, kompatibilitas dan reliabilitas baik dengan harga yang cukup bersaing. Dan yang pasti ,support oleh tim Elitery sigap dan tepat sehingga sangat memudahkan pengguna. Elitery DRaaS sangat tepat untuk perusahaan kami.”

“Solusi DraaS yang diberikan oleh Elitery sangat membantu perusahaan kami dalam memenuhi kebutuhan BCP yang telah ditentukan.

Tidak perlunya investasi hardware dan software membuat perusahaan kami tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlebih dan juga mengurangi maintenance. DraaS Elitery solusi terbaik untuk BCP.”

“Sebagai CTO di perusahaan fintech salah satu syarat OJK bahwa main server dan DRC server harus di Indonesia.

Elitery menjawab kebutuhan saya, dengan service nya yang baik dan data center yang bertaraf Tier III membuat saya percaya menitipkan keamanan data dan kelancaran aplikasi danakoo di server Elitery, dengan support troubleshooting maupun monitoring untuk infrastructure pada main maupun DR dari danakoo.”

“DRaaS Elitery sangat membantu kami comply memiliki BCP sesuai dgn standar yg ditentukan oleh BEI.

Tidak perlu investasi awal yang besar, tidak perlu pusing maintenance hardware sehingga solusi DRaaS Elitery sangat cocok bagi perusahaan kami.”

Downtime dapat memukul bisnis Anda kapan saja dengan konsekuensi biaya yang besar dan merusak reputasi bisnis. Anda bisa mencegah downtime mulai sekarang juga.

“Kami sudah mencoba teknologi DRaaS yang ditawarkan oleh Elitery, dengan koneksi JONEC Development, sejauh ini lancar dan bisa melakukan kegiatan transaksi. Proses backup dan restore dengan menggunakan Acronis, sangat oke, karena menerapkan Full Backup Server secara keseluruhan. Saat ini, VPN yang diberikan juga sudah dapat mengakses KSEI dan KPEI.”