back

Di masa Pandemi ini banyak perusahaan yang melakukan antisipasi pengurangan dan penekanan penularan virus Corona atau COVID-19 serta mematuhi peraturan PSBB dengan menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah . Sayangnya, tidak seluruh karyawan maupun perusahaan dapat beradaptasi dengan cepat terhadap sistem bekerja model ini. Untuk itu, ELICLOUD sebagai teknologi cloud computing dari Elitery sangat bermanfaat untuk pelaksanaan kegiatan bisnis secara remote atau work from home.

Untuk sistem work from home yang secara otomatis meminimalisir pertemuan langsung, teknologi ini tentunya sangat membantu untuk komunikasi yang efisien. Hasilnya, karyawan akan tetap produktif bekerja meskipun tidak ke kantor. ELICLOUD sebagai teknologi cloud computing dari Elitery atau komputasi awan adalah sebuah metode penggunaan jaringan server jarak jauh yang beroperasi menggunakan internet. Fungsinya untuk menyimpan, mengelola dan memproses data. Berbeda dengan server lokal ataupun komputer pribadi, teknologi cloud mampu mengelola data dalam jumlah yang lebih banyak.

Lebih mudahnya, ELICLOUD membantu perusahaan dalam proses komputasi yang meliputi server, arsip database, networking, software, analisa dan inteligensi demi membantu inovasi yang lebih cepat dan peningkatan bisnis. Sehingga, cloud bisa memudahkan karyawan dalam bekerja jarak jauh karena kemampuannya untuk menyimpan dan mengelola data di satu server pusat.

Dengan terintegrasinya kinerja karyawan yang melakukan pekerjaan secara WFH, tentu hal tersebut dapat menjamin keberlangsungan kegiatan bisnis perusahaan Anda sehingga produktivitas perusahaan tidak menurun dan income yang dihasilkan tidak mengalami penurunan secara signifikan selama penerapan PSBB di masa pandemi ini.

Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk mendapatkan info lebih dalam. Percayakan keamanan data Anda dan jalankan PSBB dengan tenang bersama Elitery, serta mari terus terapkan social distancing untuk meminimalisir penyebaran virus dan penyakit lainnya.

Elitery

Safeguarding, Accelerating