back

Kegiatan working from home atau WFH telah memasuki minggu ke tiga dalam pelaksanaannya, untuk saat ini pilihan WFH merupakan keputusan bijak yang dapat diambil para pelaku bisnis untuk tetap menjaga keamanan dalam keberlangsungan kegiatan bisnis reguler anda. Namun, tidak sedikit perusahaan yang mengalami kesulitan dalam mengimplementasikan kegiatan WFH ini.

Hal ini dikarenakan masih terbatasnya akses dan infrastuktur IT yang dimiliki, sehingga menghambat kegiatan bisnis yang dilakukan secara remote.
Keterbatasan ini jika terus dibiarkan akan mempengaruhi potensi pendapatan perusahaan dan meningkatkan resiko kerugian di dalam kondisi yang sekarang terjadi. Lalu, apakah tindakan yang dapat Anda ambil jika perusahaan anda berada diambang kerugian karena keterbatasan akses tersebut?

Tindakan pertama yang dapat Anda lakukan diantaranya adalah dengan melakukan analisa potensi-potensi kerugian yang mungkin akan dialami oleh cash flow perusahaan selama masa karantina ini berlangsung hingga 2 bulan ke depan. Lalu, setelah Anda mendapatkan tingkat persentase potensi kerugian, data analisa tersebut dapat anda jadikan sebagai acuan untuk mengambil langkah strategis kedepannya.

Jika potensi resiko kerugian yang anda alami mencapai lebih dari 30%, maka ini saatnya anda untuk mengambil langkah kedua, yaitu meningkatkan fungsi dan akses IT infra agar kegiatan bisnis tetap dapat berjalan dengan sistem WFH. lalu, bagaimana cara anda melakukan peningkatan pada aspek tersebut? Elitery bisa memberikan solusi tepat untuk menjawab keresahan Anda.

Dengan menggunakan inovasi dan teknologi terkini, Elitery hadir untuk menyediakan layanan Disaster Recovery berbasis Cloud Computing untuk menjamin bahwa data perusahaan yang Anda miliki dapat disimpan dengan aman dan dapat diakses secara fleksibel oleh para pelaku bisnis dari rumah masing-masing. Dengan layanan Disaster Recovery yang kami miliki, data Anda akan kami simpan kedalam Cloud dan otomatis akan memiliki back-up atas seluruh data tersebut sehingga jika data anda mengalami kehilangan atau kerusakan, anda dapat menggunakan data cadangan yang telah kami sediakan di Cloud.

Selain itu, kami menjamin bahwa layanan kami memiliki resiko downtime yang rendah. Lalu, apa keuntungannya untuk anda sebagai client kami? Dengan tingkat resiko mengalami downtime yang rendah, kemungkinan anda dalam melakukan akses data tanpa tertunda semakin besar dan semakin mempermudah kegiatan WFH anda dan perusahaan.
Bagi anda yang belum merasakan manfaat dari layanan Disaster Recovery yang Elitery miliki, segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi lebih lanjut!

Elitery

Safeguarding, Accelerating