back

Belum lama ini publik diberitakan dengan kasus kebocoran data yang dialami oleh beberapa marketplace di Indonesia. Kasus kebocoran meliputi peretasan data berupa email, nama pengguna, password, salt, last login, email Facebook dengan hash, alamat pengguna, tanggal ulang tahun, hingga nomor telepon yang kemudian data tersebut dijual oleh para hacker di situs black market.

Tentunya kasus kebocoran ini banyak merugikan berbagai pihak, terutama Anda sebagai customer dari marketplace tersebut. Namun, kasus kebocoran ini tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada data perusahaan Anda maupun data yang dimiliki oleh lembaga-lembaga pemerintahan di Indonesia.

Pada saat ini Indonesia tercatat sebagai negara dengan resiko sasaran serangan siber kedua terbesar di Asean setelah Vietnam karena transaksi online naik 450-500 persen karena situasi pandemi. Hal ini juga dikarenakan masih acuhnya masyarakat atas kepentingan keamanan data tersebut.

Berdasarkan contoh kasus di atas, sudah saatnya Anda sebagai masyarakat serta pelaku bisnis di Indonesia mulai untuk lebih aware terhadap keamanan data Anda. Elitery sebagai perusahaan IT Infra hadir dengan solusi layanan Cloud Infrastucture yang kami miliki untuk melindungi data Anda.

Kemudian, bagaimana cara kami melindungi data Anda? Elitery Menyediakan layanan “Cloud Automation Platform” yang dapat mengotomatisasi dan mempercepat proses manajemen dan pengiriman server atau aplikasi kepada pengguna. Selain itu, Layanan kami juga Menyediakan perangkat keras untuk Manajemen Platform Cloud. Dengan layanan Cloud yang kami sediakan, Elitery akan Memberikan dukungan teknis tenaga ahli di tempat/jarak jauh untuk instalasi, konfigurasi, dan operasi sehari-hari.

Elitery

Safeguarding, Accelerating