back

Di masa new normal, Kebutuhan untuk perlindungan serta pemulihan bencana (Disaster Recovery) terhadap data menjadi penting karena saat ini perusahaan tengah menyesuaikan diri dengan gangguan bisnis yang disebabkan oleh pandemi.

Meskipun wabah virus sendiri tidak dapat mematikan sistem, operasi atau layanan perusahaan Anda secara langsung, tetapi dapat mempengaruhi fungsi bisnis, terutama jika orang-orang harus menjalani karantina di rumah sehingga tidak dapat bekerja secara maksimal.

Pada dasarnya, setiap kegiatan bisnis memiliki resiko kehilangan atau kerusakan data yang disebabkan oleh pandemi, bencana alam, gangguan listrik, ancaman keamanan (seperti serangan malware), atau kesalahan akibat human error.

Melihat resiko tersebut, tentu saja Anda sebagai pelaku bisnis harus dapat melakukan antisipasi dan memastikan proses pemulihan yang lancar dan keberlanjutan operasi pada bisnis Anda, sangat penting untuk mempertimbangkan strategi layanan untuk melindungi serta memulihkan data Anda.

Elitery sebagai partner IT Infrastruktur terpercaya Anda memiliki layanan sebagai solusi untuk perlindungan dan pengamanan data Anda. Kami memiliki layanan Disaster Recovery sebagai salah satu bentuk perlindungan data dengan cara kerja yang efektif.

Bagaimana cara kerja layanan Disaster Recovery kami untuk membantu Anda? Kami menyediakan teknologi cadangan & pemulihan yang telah terbukti dengan baik yang didukung oleh insinyur bersertifikat dan berpengalaman untuk membantu mengelola proses pemulihan bencana.

Dengan menerapkan Disaster Recovery dari Elitery, perusahaan Anda akan tetap dapat melanjutkan bisnis jika terjadi bencana. Dengan RTO dan RPO yang lebih rendah, layanan Disaster Recovery kami dapat melakukan pemulihan secara cepat dengan jaminan tanpa downtime.

Elitery

Safeguarding, Accelerating