Rasakan Berbagai Manfaat SiPANDU Untuk Sistem Pelaporan Anda!

Pada fase new normal ini, Anda sebagai pelaku bisnis harus dapat melakukan banyak persiapan dalam menghadapi fase ini. Anda dituntut untuk tetap produktif namun dengan tetap memperhatikan batas bersosialisasi sehingga memungkinkan Anda untuk mengurangi interaksi secara langsung dengan anggota tim serta rekan bisnis Anda.

Namun, hal itu tidak harus menjadi halangan Anda untuk tetap produktif menjalankan kegiatan bisnis Anda. Elitery memiliki berbagai inovasi khususnya di masa pandemi ini untuk mendukung kegiatan bisnis Anda tetap berjalan secara lancar.

Setelah sebelumnya kita mengenal lebih dekat dengan produk layanan pelaporan terpadu SiPANDU, kini Anda harus mengetahui berbagai macam manfaat yang dimiliki oleh produk SiPANDU yang dapat memudahkan sistemasi pelaporan pada bisnis atau instansi Anda.

SiPANDU

Banyak sekali keunggulan dan manfaat dari produk SiPANDU yang tentunya akan mempermudah para penggunanya. 

Ketahui Banyak Manfaat Dari Layanan SiPANDU Untuk Sistem Pelaporan Anda!

Mobile Platform

SiPANDU dapat digunakan secara mudah karena berbasis mobile platform sehingga Anda sebagai user cukup mendownload aplikasi whatsapp untuk mengoperasikan SiPANDU dan membuat laporan.

Easy Tracking

Penggunaan sistem pelaporan SiPANDU dapat memudahkan admin untuk melakukan tracking/pelacakan atas laporan yang diterima. Cukup dengan nomor telepon yang digunakan untuk melakukan pelaporan, Anda dapat melacak status pelaporan dengan cepat dan akurat.

Ticketing System

SiPANDU juga memberikan kemudahan bagi penyedia layanan yang menggunakan layanan ini. Karena SiPANDU menggunakan ticketing system, Anda dapat dengan mudah mengakses laporan yang masuk berdasarkan nomor tiket yang ada dan dapat dengan segera menindak lanjuti laporan tersebut.

Report Management

Bagi Anda penyedia layanan yang menggunakan SiPANDU, layanan ini memiliki Tampilan dashboard yang user friendly sehingga memudahkan Anda dalam melakukan service provider untuk memonitor laporan dan statusnya.

Bagi Anda yang ingin mengimplementasikan sistem pelaporan secara mudah dan praktis, SiPANDU merupakan solusi yang tepat karena implementasi yang mudah dengan harga yang bersaing. Segera kunjungi website resmi SiPANDU untuk informasi produk lebih lengkap, serta kunjungi website Elitery untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan dan produk, serta artikel seputar dunia IT untuk menambah wawasan Anda.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×