Optimalkan Kinerja Bisnis Anda Selama WFH Bersama Dengan Elitery

Baru-baru ini kita mendapat informasi bahwa kegiatan work from home untuk mengurangi aktivitas di luar rumah akan diperpanjang hingga paling cepat 90 hari ke depan. Hal tersebut tentu akan mempengaruhi kegiatan bisnis seluruh perusahaan karena tidak banyak perusahaan yang siap melakukan WFH dalam durasi selama itu. Namun, bukan berarti bagi anda yang harus mengerjakan kegiatan bisnis secara remote harus merasa khawatir. Bersama dengan Elitery sebagai partner IT anda, kegiatan WFH anda akan kami jamin menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Kemudian, bagaimana Elitery dapat memudahkan pekerjaan anda di tengah pandemik ini? Beberapa hal diantaranya adalah dari sisi layanan yang kami sediakan.

Elitery menawarkan full managed service provider dengan scope yang komprehensif. Mulai dari menjaga operasi bisnis dengan memanage dan mengoperasikan perangkat IT Anda, menyediakan cloud infrastructure dengan platform yang beragam didukung dengan monitoring tools yang membuat kita bisa melihat secara real time apa yang terjadi selama kegiatan WFH berlangsung dan segera memberikan live report kepada anda sebagai client kami.

Selain itu, Elitery juga memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dan bersertifikat untuk melayani anda sebagai client kami. Team engineer kami yang bersertifikat, berpengalaman, berkomitmen dan kompeten di bidangnya adalah modal utama kami untuk membantu menumbuh kembangkan bisnis Anda. Elitery akan memberikan solusi kreatif yang efektif serta efisien untuk membantu Anda menjalankan bisnis di atas platform IT yang reliable dan secure, sehingga dalam periode WFH ini pun bisnis anda dapat berjalan dengan baik karena tim kami akan selalu siap siaga memantau dan memberi informasi up to date mengenai data dan sistem anda.

Dan satu hal yang tidak kalah menarik dari layanan kami adalah biaya layanan yang efisien. Biaya yang efisien untuk layanan dan infrastruktur yang kami sediakan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan optimalisasi teknologi cloud computing dan kami akan selalu memberikan alternatif solusi untuk ditawarkan ke mitra bisnis kami. Bersama Elitery anda akan mendapat service yang maksimal serta lengkap dengan biaya yang terjangkau, sehingga bagi anda pelaku bisnis start-up dapat melakukan penghematan pada post IT dan meningkatkan kegiatan research and development.

Baca juga tentang : Layanan Data Center Elitery Sebagai Solusi di Tengah Pandemi

Dari beberapa informasi tersebut, tentu akan memberikan anda gambaran bahwa kami sebagai partner IT bukan hanya bertanggung jawab atas infrastruktur IT anda, melainkan kami juga bertanggung jawab penuh atas kepuasan anda sebagai client kami.Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi lebih lanjut untuk memulai kerja sama bersama kami, serta terus terapkan social distance untuk meminimalisir resiko terjangkit virus di masa pandemi ini.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×