back

Kegiatan work from home atau WFH kini telah menjadi sebuah kegiatan baru yang harus diterapkan oleh para pelaku bisnis serta karyawannya. Kegiatan bekerja dari rumah ini merupakan suatu antisipasi yang dihimbau pemerintah untuk menghindari para pekerja bekerja secara bersama-sama di suatu gedung dan memungkinkan terjangkit wabah virus Covid-19.

Kantor dan para pelaku bisnis sudah harus mulai membiasakan diri dengan sistem kerja secara remote dari rumah masing-masing untuk mengurus semua operasional dan administrasi kantor. Tentunya dalam penerapan WFH ini banyak kantor yang masih belum terbiasa menerapkan kegiatan ini sehingga memungkinkan menghadapi beberapa kendala selama WFH.

Kendala terbesar yang banyak dialami adalah sulitnya karyawan untuk dapat mengakses data penting yang mereka miliki di komputer kantor masing-masing. Hal ini banyak terjadi kepada perusahaan yang karyawannya tidak dapat membawa pulang perangkat komputer kantor karena terkendala keamanan akses serta efisiensi. Karena adanya kendala tersebut, para karyawan tidak dapat bekerja secara efektif dan efisien karena banyak data yang tidak dapat diakses dari rumah.

Namun Elitery terus berinovasi untuk memberikan solusi terbaik dalam menghadapi kendala-kendala yang ada selama penerapan work from home berlangsung. [email protected] merupakan layanan inovasi terbaru Elitery berupa Solusi berbasis cloud ini memungkinkan karyawan mengakses aplikasi mereka dari mana saja menggunakan perangkat apa pun dengan aman dan biaya secara efektif.

Dengan kemampuan Elitery memberikan layanan Cloud terbaik, solusi [email protected] ini memanfaatkan teknologi Cloud untuk membantu Anda mengakses desktop komputer Anda secara remote dari rumah masing-masing. Selain mempermudah pekerjaan Anda, layanan ini tidak memerlukan banyak biaya serta memiliki resiko downtime yang rendah.

Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk mendapatkan info lebih dalam mengenai layanan [email protected] Percayakan Efektivitas kinerja Anda bersama Elitery, serta mari terus terapkan social distancing untuk meminimalisir penyebaran virus dan penyakit lainnya.

Elitery

Safeguarding, Accelerating