Mari Mengenal Lebih Dalam Dashboard Pelaporan SiPANDU

Seperti yang telah kita ketahui, Elitery memiliki inovasi dalam pengembangan produk sistem pelaporan berbasis digital yang disebut SiPANDU. Secara garis besar, SiPANDU merupakan sistem pelaporan yang menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai sarana pelaporan dan sarana laporan penyelesaian aduan untuk para pengguna produk ini.

Selain berinovasi dengan sistem pelaporan yang berbasis digital, SiPANDU juga mengadopsi Comprehensive Dashboard & Report Management yang praktis dan mudah digunakan, serta dapat menyajikan informasi yang informatif bagi pengguna SiPANDU.

Kemudian, dashboard dan report management seperti apa yang ditawarkan SiPANDU yang masuk dalam kategori komprehensif?
Berikut ini overview dashboard yang dimiliki SiPANDU untuk memudahkan Anda sebagai pengguna layanan.

1. Kategori dan Detail Laporan SiPANDU
Laporan yang masuk pada sistem SiPANDU dibedakan berdasarkan kategori yang telah dilengkapi dengan detail laporan tersebut. Hal itu bertujuan untuk memudahkan Anda memonitor tiap laporan yang masuk serta status pada tiap laporan tersebut.

2. Status , Penerima Tugas & Informasi Terbaru.
Status pada tiap laporan yang masuk telah terintegrasi dengan ticketing system, hal ini memungkinkan Anda untuk dapat mengetahui status dan informasi terbaru dari laporan yang masuk beserta bagian/divisi terkait yang menangani laporan tersebut.

3. Tab Pencarian pada sistem SiPANDU
Pada Dashboard SiPANDU, kami menyediakan kolom pencarian yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan pencarian dari seluruh kolom yang terdapat pada daftar laporan.

4. Reporting Management
Dashboard untuk Reporting yang disediakan oleh SiPANDU berbentuk grafik pie atau batang yang akan memudahkan Anda dalam melihat dan memantau statistik keseluruhan laporan untuk memastikan seluruh laporan terselesaikan dengan baik.

Baca juga tentang : SiPANDU Sebagai Solusi Smart City di Era Transformasi Digital

Setelah mengenal lebih dalam mengenai Dashboard pelaporan yang disediakan oleh SiPANDU, tentu semakin banyak informasi mengenai kemudahan SiPANDU yang telah Anda peroleh. Kini saatnya Anda beralih dari sistem pelaporan manual ke sistem pelaporan berbasis digital yang lebih praktis dan informatif. Segera kunjungi website resmi kami di sipandu.co.id untuk mengetahui informasi produk lebih lengkap.

Elitery
Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×