Layanan Data Center Elitery Sebagai Solusi di Tengah Pandemi

Di masa pandemi, perusahaan penyedia layanan Data Center merupakan salah satu perusahaan yang pelayanannya telah banyak dimanfaatkan oleh perusahaan saat ini. Bagi Anda para pelaku kegiatan bisnis tentu perlu tau layanan yang disediakan serta manfaat dari layanan yang disediakan oleh pelaku bisnis Data Center seperti Elitery.

Secara overview, data center adalah suatu fasilitas yang digunakan untuk menempatkan sistem komputer dan komponen-komponen terkaitnya, seperti sistem telekomunikasi dan penyimpanan data. Fasilitas ini biasanya mencakup juga daya cadangan , koneksi komunikasi data redundan,arsitektur penempatan seperti sirkulasi udara dan pendingin, pencegah bahaya kebakaran, serta fungsi keamanan dari perangkat.

Layanan utama yang disediakan oleh Elitery sebagai penyedia Data Center di antaranya adalah;

1. Colocation Data Center.
Elitery sebagai penyedia Data Center memberikan layanan Penyewaan ruang server beserta infrastrukturnya, baik untuk operator telekomunikasi, perusahaan jasa aplikasi online, perusahaan teknologi informasi, content provider, perusahaan besar dengan cabang tersebar, UKM yang sedang berkembang ke arah perusahaan besar.

2. Disaster Recovery Services.
Elitery menyediakan Jasa ini sebagai solusi persiapan menghadapi gangguan aktivitas operasional IT perusahaan seperti banjir, demo kerusuhan anarkis, teror bom, gempa bumi, longsor dan bencana alam lainnya. Mulai dari penempatan perangkat IT perusahaan, ruang penyimpanan backup data yang selalu dapat diakses setiap saat , kami juga menyediakan ruang BCP untuk kantor pengganti client Elitery.

3. Jasa Managed Services.
Elitery Memberikan layanan manajemen perangkat jaringan, monitoring jaringan, load balance jaringan, penyimpanan cadangan terjadwal, instalasi virtual server, konfigurasi cloud server, sampai keamanan server dan jaringan. Walaupun perusahaan besar biasanya sudah memiliki team IT sendiri, namun bekerjasama dengan team IT dari data center tentu dapat lebih menguatkan operasional sistem informasi.

4. Dedicated Server.
Kami Memberikan layanan hosting yang tidak bercampur dengan pelanggan lain, sehingga aksesibilitas, keamanan, kecepatan dan kestabilan tetap terjaga. Untuk perusahaan menengah (UKM) lebih cocok menggunakan jasa dedicated server karena tidak perlu membeli server dan menyediakan team IT. Inilah solusi dari pertimbangan pemilihan antara membangun data center dengan menyewa colocation space di data center untuk server perusahaan anda.

Baca juga tentang : Elitery Bekerjasama Dengan AWS Untuk Mengelola Infrastruktur Cloud Bisnis Anda

Dari berbagai layanan yang Elitery sediakan, layanan tersebut dapat Anda manfaatkan sebagai solusi keamanan dan keberlangsungan bisnis Anda walau di tengah pandemi ini. Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi lebih lanjut dan melakukan kunjungan ke Data Center kami.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×