Jalankan WFH Secara Aman dan Mudah Dengan Keunggulan yang Elitery Miliki

Belakangan ini dunia bisnis sedang menghadapi tantangan besar yang disebabkan oleh menyebarnya wabah virus Corona sehingga kegiatan bisnis harus dilakukan secara remote atau working from home (WFH). Bagi perusahaan yang belum memiliki sistem yang dapat mendukung kegiatan WFH tentu akan mengalami kendala dalam menjalankan pekerjaan secara remote. Salah satu kendala utama yang sering dialami adalah karena anda belum memiliki partner Managed Service Provider (MSP) yang tepat untuk me-manage infrastruktur IT yang akan menjamin keamanan data dan kestabilan jaringan saat mengakses data dari rumah.

Elitery hadir sebagai solusi bagi anda yang masih mengalami kendala tersebut. Lalu, apa saja faktor yang menjadi alasan anda untuk memilih kami sebagai partner MSP anda? Berikut ini faktor-faktor yang kami miliki untuk mempermudah kegiatan WFH anda:

1. Jenis layanan.
Elitery menawarkan full managed service provider dengan scope yang komprehensif. Mulai dari menjaga operasi bisnis dengan memanage dan mengoperasikan perangkat IT Anda, menyediakan cloud infrastructure dengan platform yang beragam didukung dengan monitoring tools yang membuat kita bisa melihat secara real time apa yang terjadi selama kegiatan WFH berlangsung.

2. Keamanan data dan informasi.
Elitery sangat menjaga dan menghargai keamanan data perusahaan Anda, dan selalu memastikan untuk bekerja di lingkungan yang terlindungi sebagai kunci keamanan data Anda. Kami sangat memahami prosedur keamanan dan menggunakan procedure dan teknologi terkini untuk menjaga keamanan informasi perusahaan anda, sehingga dalam periode WFH ini pun data anda akan aman bersama kami.

3. Tenaga ahli yang berpengalaman dan bersertifikat.
Team engineer kami yang bersertifikat, berpengalaman, berkomitmen dan kompeten di bidangnya adalah modal utama kami untuk membantu menumbuh kembangkan bisnis Anda. Elitery akan memberikan solusi kreatif yang efektif serta efisien untuk membantu Anda menjalankan bisnis di atas platform IT yang reliable dan secure, sehingga dalam periode WFH ini pun bisnis anda dapat berjalan dengan baik karena tim kami akan selalu siap siaga memantau dan memberi informasi up to date mengenai data dan sistem anda.

4. Layanan prima untuk pelanggan kami.
Kami percaya bahwa seluruh kepentingan pelanggan adalah kepentingan juga bagi Elitery. Kami sangat menjunjung tinggi setiap proses layanan yang kami berikan mulai dari proses penjualan sampai dengan service purna penjualan. Kami pastikan bahwa kami selalu mendengarkan setiap input yang diberikan kami sehingga team kami bisa menjadi bagian intégral dari Tim IT perusahaan Anda. Dengan proses yang sangat berorientasi pada pelayanan ini kami pastikan setiap tahunnya bisnis Anda akan bertumbuh dengan sehat, karena kami berkomitmen untuk selalu memberikan solusi yang inovatif. Adapun pada saat anda menjalankan WFH dan mengalami kendala atau merasa tidak puas atas layanan terkait IT Infra kami, anda bisa langsung menghubungi kami dan kami dengan sigap akan memperbaiki layanan tersebut.

5. Kustomisasi.
Salah satu hal yang menarik diimplementasikan dari teknologi cloud computing dan solusi TI inovatif lainnya adalah kemampuan untuk menyesuaikan fungsinya untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda dengan efektif dan efisien. Elitery berkomitmen untuk selalu bisa menyesuaikan solusi yang paling optimal untuk perusahaan Anda dengan ide-ide yanang kreatif dan aplikatif.

6. Onboarding.
Dengan dukungan dari tim project management dan tools yang komprehensif, proses on boarding di Elitery akan sangat memudahkan perusahaan Anda untuk bisa melakukan transformasi infrastruktur IT Anda. Dengan assessment yang komprehensif team kami akan memastikan bahwa proses on-boarding akan terlaksana sesuai dengan timeline dan budget yang Anda sudah rencanakan serta memastikan bahwa infrastruktur IT anda siap digunakan untuk kegiatan WFH.

7. Biaya yang efisien.
Elitery berkomitmen untuk bisa menyediakan layanan dan infrastruktur kami dengan biaya yang efisien, salah satu caranya adalah dengan menggunakan optimalisasi teknologi cloud computing dan kami akan selalu memberikan alternatif solusi untuk ditawarkan ke mitra bisnis kami. Bersama Elitery anda akan mendapat service yang maksimal serta lengkap dengan biaya yang terjangkau, sehingga bagi anda pelaku bisnis start-up dapat melakukan penghematan pada post IT dan meningkatkan kegiatan research and development.

Baca juga tentang : Layanan ELICLOUD Untuk Permudah Kegiatan Bisnis di Berbagai Industri

Memilih MSP sebagai partner perusahaan Anda adalah keputusan yang sangat besar. Keputusan yang salah akan menyebabkan tingginya kemungkinan project transformasi IT Infrastruktur Anda gagal dikarenakan; timeline yang lewat dari perencanaan,budget yang melebihi target dan IT operation yang tidak stabil serta tidak sesuai dengan bisnis Anda.
Elitery sebagai MSP yang berorientasi pelanggan akan memaksimalkan investasi di IT infrastruktur Anda dengan menyediakan organisasi TI yang komprehensif dengan tenaga ahli yang berkualitas tinggi, sehingga Anda tidak perlu untuk merekrut dan mengelola anggota staf full time yang mahal.

Izinkan kami untuk bisa mempelajari lebih lanjut tentang kebutuhan bisnis Anda dan kami akan menyediakan layanan yang menyeluruh untuk menjaga dan mengembangkan bisnis Anda. Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi lebih lanjut untuk memulai kerja sama bersama kami.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×