back

Team Elitery bangga menjadi bagian dari perusahaan penyedia infrastruktur IT untuk memastikan keberlangsungan operasi dari banyak Anggota Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2012.

Sebagai barometer ekonomi Indonesia, sangatlah penting untuk mendesign, mengimplementasikan dan juga mengoperasikan dan mengelola infrastruktur IT yang solid, reliable dan secure untuk para Anggota Bursa Efek Indonesia.

Seiring berjalannya waktu Elitery telah melakukan beberapa inovasi yang berfokus kepada kebutuhan para Anggota Bursa Efek Indonesia, salah satiny ada tahun 2017 dengan menjadi penyedia Enterprise level Disaster Recovery as a Service pertama di Indonesia yang membantu para Anggota Bursa Efek Indonesia untuk mengadakan Disaster Recovery Function dengan lebih; comprehensive, effective dan efficient. Memangkas lebih dari 30% biaya kalau dibandingkan dengan menggunakan metode physical colocation biasa.

Di tahun 2020 ini bekerjasama dengan salah satu perusahaan raksasa dunia NTT, Elitery memperkenalkan layanan terbaru kami yang kami beri nama INEXT-G (INDONESIAN EXCHANGE TRADING Next Generation) Sebagai Inovasi Terbaru Elitery Bersama dengan NTT, ini bagian dari semangat inovasi kami agar tercipta infrastruktur IT yang bisa menjamin; High frequency trading, kepastian layanan network, latency yang berstandar International untuk main DC Anggota Bursa Efek Indonesia. Yang terhubung langsung ke trading engine Bursa Efek Indonesia.

NTT sudah melakukan hal yang sama di beberapa Jepang dan Hong Kong dengan sukses, dan juga berdasarkan research yang dilakukan McKinsey metode yang dilakukan NTT sesuai dengan kebutuhan trading system modern.

Elitery

Safeguarding, Accelerating