Gunakan Layanan Managed Network dari Elitery Untuk Menghadapi Pandemi

Kegiatan bekerja secara remote dari rumah atau work from home masih terus dijalankan di tengah pandemi yang melanda di Indonesia. Hal tersebut tentu disikapi secara beragam oleh para pelaku bisnis. Tanggapan tersebut tentu kebanyakan adalah keluhan mengenai sulitnya mengintegrasikan sistem yang digunakan agar karyawan dapat bekerja secara efektif dari rumah. Selain permasalahan integrasi sistem, tentu pandemi ini mengakibatkan penurunan omzet penjualan atau income di tiap perusahaan.

Menurunnya jumlah income masih harus diiringi oleh cost yang perlu dikeluarkan untuk menjalankan sistem IT yang diperlukan selama WFH berlangsung. Kemudian, apakah ada solusi untuk menekan pengeluaran di tengah pandemi ini? Elitery menawarkan solusi dengan layanan Managed Network yang kami miliki.

Layanan Managed Network yang kami tawarkan adalah solusi komprehensif dan dukungan lengkap untuk manajemen jaringan Anda. Dari meminimalkan downtime jaringan hingga meningkatkan kinerja aplikasi, kami memastikan jaringan Anda tetap berjalan dengan baik.
Mengelola jaringan bukanlah hal yang mudah, terutama untuk bisnis yang sedang berkembang dengan banyak outlet ditambah dengan situasi pandemi ini. Dengan layanan yang dikelola jaringan kami, bisnis Anda tidak akan lagi mengalami koneksi jaringan yang lambat.

Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk mendapatkan info lebih dalam. Percayakan keamanan data Anda dan jalankan PSBB dengan tenang bersama Elitery, serta mari terus terapkan social distancing untuk meminimalisir penyebaran virus dan penyakit lainnya.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×