back

Menghadapi fase baru setelah kegiatan PSBB dalam menangani pandemi Covid-19 adalah dengan menerapkan fase New Normal. Fase ini dicetuskan pemerintah untuk memberikan akses kepada para pelaku bisnis serta karyawan perkantoran untuk menjalankan kegiatan bekerja di kantor seperti sebelum masa pandemi, namun mereka harus mematuhi peraturan-peraturan baru untuk tetap dapat terhindar dari penularan virus corona ini.

Elitery sebagai perusahaan penyedia layanan serta partner IT Anda juga telah menyiapkan diri untuk menghadapi fase New Normal ini. Peraturan tersebut di antaranya adalah Perusahaan diwajibkan menerapkan protokol kesehatan misalnya saja membuka pintu keluar-masuk ruang kantor, karyawan wajib menggunakan masker, meletakkan hand sanitizer di setiap pintu masuk ruangan, membawa perbekalan sendiri, dilarang berkerumun, dan juga dilarang untuk berpindah-pindah tempat kerja. Interaksi pun juga dibatasi dengan jarak misalnya berbicara dengan jarak 1,5 meter, memasuki ruangan bergantian dan juga mengurangi interaksi oral.

Kemudian untuk tetap menjamin pelayanan kami kepada Anda client kami tetap berjalan secara normal, tim teknisi kami akan tetap siap siaga mensupport sistem IT untuk mendukung kegiatan perkantoran yang kini sedang dimulai kembali. Kami juga memastikan bahwa tenaga ahli kami akan terus tersedia untuk membantu menyelesaikan kendala yang mungkin terjadi pada sistem IT Anda selama masa transisi antara PSBB dan New Normal.

Namun meskipun kini sudah memasuki fase new normal, masih ada beberapa perusahaan yang memiliki kebijakan untuk melanjutkan sistem kerja work from home kepada karyawannya, ataupun menerapkan jadwal bergilir pada karyawan untuk bergantian masuk ke kantor guna menghindari perkumpulan di kantor dan meminimalisir penularan virus. Dengan kebijakan ini, Elitery juga siap untuk tetap memaintain dan mensupport sistem IT Infra perusahaan Anda agar kegiatan WFH tetap berjalan dengan lancar.

Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk mendapatkan info lebih dalam mengenai layanan yang kami miliki, serta jalankan fase New Normal dengan tetap mematuhi peraturan dan anjuran jaga jarak yang telah ditetapkan.

Elitery

Safeguarding, Accelerating