back

Pandemi virus corona yang melanda banyak negara, termasuk Indonesia memang menyusahkan masyarakat dan merusak berbagai sendi kehidupan, terutama ekonomi. Hal ini terjadi karena banyak perusahaan yang diharuskan menutup usahanya selama pandemi atau melakukan kegiatan bekerja dari rumah yang memungkinkan menurunnya efektivitas dan stabilitas kinerja para pegawainya.

Namun hal ini tidak menutup kemungkinan untuk Anda melakukan inovasi pada produk Anda khususnya di bidang IT Support, agar perusahaan Anda tetap dapat melakukan penjualan di tengah pandemi ini.

Elitery melakukan inovasi untuk menyajikan layanan desktop virtual yang disebut dengan [email protected] Solusi berbasis cloud ini memungkinkan karyawan mengakses aplikasi mereka dari mana saja menggunakan perangkat apa pun dengan aman dan biaya secara efektif.

[email protected] memberikan fleksibilitas, keselamatan, keamanan dan akses yang tak tergantung pada atau membutuhkan hardware internal. Selain layanan prima yang kami miliki, harga yang kami tawarkan untuk tiap layanan dapat disesuaikan dengan keperluan yang Anda butuhkan.

Layanan [email protected] yang Elitery sediakan dapat digunakan untuk menjaga keberlangsungan bisnis Anda dan para pelaku bisnis lainnya. Adopsi layanan cloud public, private, dan hybrid dapat mempertahankan ketersediaan dan akses terhadap data-data penting. Manfaat sebenarnya bagi perusahaan adalah bahwa Layanan berbasis Cloud dapat menyajikan mobilitas dan fleksibilitas bagi para pelaku bisnis dan pegawainya tanpa mengorbankan keamanan, produktivitas atau kinerja bisnis.

Penerapan Layanan berbasis Cloud pada perusahaan memungkinkan staf bekerja dari mana saja, pada perangkat apa saja, dengan akses yang lengkap dan aman ke desktop kerja mereka, serta mengakses berbagai dokumen dan jaringan yang ada di kantor.

Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk mendapatkan info lebih dalam mengenai layanan Cloud yang kami sediakan. Percayakan keamanan data Anda dan jalankan PSBB dengan tenang bersama Elitery, serta mari terus terapkan social distancing untuk meminimalisir penyebaran virus dan penyakit lainnya.

Elitery

Safeguarding, Accelerating