Tingkatkan Kinerja CCTV Anda Dengan Elivision Dari Elitery!

Elitery sebagai perusahaan penyedia IT Infra terus dan akan selalu melakukan pengembangan dan peningkatan terhadap produk-produk yang kami hasilkan. Hal tersebut dapat dibuktikan dari salah satu produk unggulan kami yaitu Elivision.

Elivision sebagai produk CCTV monitoring system dikembangkan untuk memungkinkan segala kegiatan pengawasan oleh produk ini dapat dikelola menggunakan cloud dan dapat menekan cost secara efektif.

Sebagai layanan Software as a service, Elivision dibuat untuk menggabungkan reliable hardware, Elibox, dan software yang inovatif yang memungkinkan pengelolaan sistem pengawasan secara online dan menggunakan cloud cost effectively.

Fitur brand agnostik yang dimiliki oleh Elivision memungkinkan 90% merk dari kamera atau video pengawas dapat diintegrasikan dan disambungkan dengan Elibox. Hal ini menjelaskan bahwa penggunaan Elivision tidak akan menggantikan sistem pengawasan yang sebelumnya telah terpasang, melainkan mengintegrasikan dan meningkatkan kinerja sistem pengawasan yang telah Anda miliki.

Penggunaan Elivision tentunya memberikan berbagai benefit untuk Anda, diantaranya adalah dapat menekan cost/ biaya karena advanced bandwidth management yang kami sediakan dapat mengurangi data usage secara signifikan.

Selain itu, Elivision dirancang dalam cloud basis. Sehingga Anda dapat mengakses informasi dari manapun dan kapanpun melalui internet dan secara real time. Elivision juga dirancang dengan computer vision sehingga kemungkinan resiko kehilangan fokus dalam menjalankan tugas monitoring sangat rendah.

Baca juga tentang : 3 Tips Work From Home Tetap Produktif Saat PPKM Darurat Dengan EliWork@Anywhere

Elivision juga didukung oleh infrastruktur data center yang handal dan aman. Layanan Elivision juga dijamin responsif terhadap seluruh kendala atau keluhan dalam pengoperasioan produk ini. Yang paling utama adalah Elivision menyediakan ELIBOX sebagai Edge processor yang dapat berfungsi sebagai NVR dan menyimpan data rekaman hasil CCTV Anda.

Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Elivision sebagai CCTV monitoring system dan segera gunakan Elivision untuk memantau kinerja CCTV Anda!

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×