Terapkan Pelaporan Berbasis Digital Pada Pelayanan Publik Untuk Sistemasi yang Lebih Baik

Hingga kini, telah banyak ditemukan platform yang dapat memfasilitasi sebuah instansi dalam melakukan pelaporan. Sebut saja platform pelaporan dengan menggunakan sistem SMS, website, hingga media sosial. Seluruh pilihan tersebut ditujukan untuk melakukan perubahan dari sistem pelaporan konvensional secara manual yang memakan banyak waktu, ke sistem pelaporan yang lebih praktis dan efisien.

Selain untuk mengatasi sistem pelaporan yang rumit dan memakan banyak waktu serta proses yang panjang, sistem pelaporan dengan platform terbaru pun lebih menghemat banyak biaya serta mempermudah baik pengguna data maupun pelapor. Sebagai salah satu perusahaan IT Infrastruktur, Elitery juga turut serta dalam melakukan inovasi sistem pelaporan yang dapat memudahkan Anda.

Melalui SiPANDU, kami berinovasi dengan memberikan solusi pelaporan dan pengaduan publik melalui aplikasi WhatsApp. Sistem pelaporan dengan aplikasi ini menggunakan fitur chatbot pada room chat di WhatsApp dalam menerima dan merespon laporan dari para pengguna SiPANDU.

Mengapa menggunakan aplikasi WhatsApp? Penggunaan aplikasi ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat karena saat ini mayoritas masyarakat sudah menggunakan aplikasi tersebut.

Produk SiPANDU tentu sangat cocok digunakan untuk sistem pelaporan dalam pelayanan publik karena dengan SiPANDU, instansi terkait dapat dengan cepat menanggapi laporan yang masuk, serta dapat melakukan monitoring terhadap status pelaporan tersebut. Hal ini tentu akan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap instansi pelayanan publik tersebut, serta memudahkan para admin di dalam instansi itu sendiri untuk mengumpulkan dan mendokumentasikan pelaporan yang ada.

Baca juga tentang : Layanan ELICLOUD Sebagai Pendorong Produktivitas Bisnis Anda Terjaga Selama PPKM

Sudah waktunya bagi Anda untuk beralih ke sistem pelaporan berbasis digital. Bersama dengan Elitery sebagai perusahaan IT Infrastruktur, kami menjamin produk SiPANDU memiliki tingkat keamanan atas penyimpanan serta pendistribusian data yang tinggi. Segera kunjungi website resmi SiPANDU untuk mengetahui informasi produk lebih lengkap.

Elitery
Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×