Elitery Bersama Google Mengadakan Seminar Bertajuk “Pentingnya Disaster Recovery untuk Keberlangsungan Bisnis dan Kepatuhan pada Regulasi Pemerintah”

Kehadiran aplikasi Lembaga Jasa Keuangan Non Bank (LJKNB)memang semakin mempermudah aktivitas transaksi keuangan masyarakat Indonesia. Akibat banyaknya pengguna aplikasi keuangan ini, sehingga data yang dimiliki juga bersifat sensitif dan konfidensial. Karena hal ini pula, LJKNB membutuhkan pengelolaan sistem dan data yang aman dan manajemen resiko untuk terhindar dari bencana. 

Bencana disini bisa meliputi serangan malware, pemadaman listrik, bencana alam, kelalaian manusia dan sebagainya. Oleh karena itu OJK selaku pengawas keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan mengeluarkan kebijakan dan peraturan terkait hal ini.

Keberlangsungan bisnis merupakan prioritas utama bagi Pemerintah dan Perusahaan. Maka dengan itu, Elitery bersama Google mengadakan seminar bersama para pakar yang ahli dibidangnya terkhusus dari sektor LJKNB untuk membahas regulasi tentang pemulihan data dan pencadangan data seperti Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 4/POJK.05/2021 tentang Penerapan Manajemen Risiko Dalam Penggunaan Teknologi Informasi Oleh Lembaga Jasa Keuangan Non Bank (LJKNB). 

Dalam Seminar tersebut akan dibahas tuntas seputar Disaster Recovery as a Service (DRaaS) yang sesuai dengan regulasi Pemerintah dengan tema “Pentingnya Disaster Recovery untuk Keberlangsungan Bisnis dan Kepatuhan pada Regulasi Pemerintah”

Elitery-Bersama-Google-Mengadakan-Seminar-Brosur

Seminar akan diselenggarakan secara offline, pada:

Hari / Tanggal : Rabu, 27 Juli 2022

Waktu : 10.00 – 14.00 WIB

Host / Mc : Anggita Putri

Moderator : Denny Utama 

Lokasi : Google Office

Bersama: 

  1. Bapak Kresna Adiprawira – President Director Elitery
  2. Bapak Anang Effendy – Google Indonesia
  3. Bapak Alamsyah – Google Indonesia
  4. Bapak Dhemil Hikmi – Solution Architect Elitery
  5. Bapak Gibbon MP Tamba –  Executive Vice President PT Bank Raya Indonesia

Selain membahas mengenai Disaster Recovery as a Service (DRaaS), seminar ini akan memperkenalkan layanan Cloud Computing dari Google Cloud yang dapat diadopsi oleh sektor fintech. Mulai

Jaga keberlangsungan bisnis Anda dengan bersama Elitery.  Hubungi kami dan mulai konsultasikan bersama tim IT Profesional kami melalui [email protected] dan website kami di www.elitery.com.

#mulaibersamaElitery
Your Elite DR Solution partner

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×