back

Dalam menghadapi new normal ini, tentu telah mempengaruhi beberapa sistem yang tadinya telah lama Anda terapkan di lembaga ataupun instansi Anda. Kemudian, mengapa fase new normal ini pada akhirnya memberikan dampak dan perubahan pada keberlangsungan bisnis dan alur kerja Anda karena mulai dibatasinya intensitas pertemuan face to face.

Hal tersebut tentu memerlukan penyesuaian karena banyak kegiatan bisnis yang dilakukan dan diselesaikan dengan bertatap muka, di antaranya adalah kegiatan pelaporan. Kegiatan pelaporan ini dalam sistem konvensional mengharuskan pelapor membuat dokumen tercatat atas suatu kejadian dan memberikan laporan secara tertulis dan lisan kepada pihak yang dituju. Selain harus bertatap muka, sistem pelaporan yang konvensional ini memiliki tingkat penyelesaian laporan yang rendah dikarenakan dokumentasi yang dilakukan masih manual dan tidak luput dari human error seperti lupa, salah mencatat, laporan hilang, dan lain sebagainya.

Sebagai solusi atas sistem pelaporan konvensional tersebut, Elitery telah melakukan inovasi terhadap produk yang kami miliki. Dengan bangga kami memperkenalkan produk unggulan kami yaitu Sistem Informasi Pelaporan Terpadu atau SiPANDU. Keunggulan dari SiPANDU adalah sistem informasi untuk melakukan pelaporan digital dengan menggunakan teknologi terdepan.

Dengan menggunakan SiPANDU sebagai platform pelaporan Anda, Anda dapat meninggalkan sistem pelaporan secara konvensional. Sistem pelaporan Anda dapat terintegrasi dengan baik tanpa perlu melakukan tatap muka langsung karena Anda cukup menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai media pelaporan Anda. SiPANDU juga berbasis ticketing system sehingga seluruh pelaporan dapat ter-record secara baik dan dapat diketahui status pelaporan tersebut, hal ini meminimalisir adanya pelaporan yang terbengkalai karena human error seperti laporan hilang atau salah catat.

Baca juga tentang : SiPANDU Sebagai Solusi Smart City di Era Transformasi Digital

Segera ganti sistem pelaporan konvensional Anda dan beralihloah ke pelaporan berbasis ticketing system. Kunjungi website resmi SiPANDU untuk informasi produk lebih lengkap, serta kunjungi website Elitery untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan dan produk, serta artikel seputar dunia IT untuk menambah wawasan Anda.

Elitery

Safeguarding, Accelerating