Mengenal ELIVAULT Sebagai Layanan Backup Data Untuk Solusi IT Perusahaan Anda

Elitery sebagai perusahaan penyedia layanan IT Infra Tidak hanya berperan sebagai solusi infrastruktur IT bagi perusahaan, Elitery juga menyediakan layanan cloud untuk membantu meningkatkan efisiensi bisnis dengan mengurangi investasi CAPEX dan OPEX. Selain itu, cloud dapat dengan cepat dikembangkan dan digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai client. Sehingga karena hal itu, cloud bisa menjadi pilihan untuk mengefisiensikan operasional bisnis bahkan di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

Namun, mengoptimalkan operasional bisnis pun tidaklah cukup untuk masa sekarang. Back up data juga diperlukan demi mengembalikan data yang hilang maupun rusak (corrupt). Hal ini juga penting mengingat bencana baik yang berasal dari alam maupun ulah manusia bisa terjadi, sehingga memicu terjadinya kehilangan data.

Bagaimana cloud mendukung kebutuhan perusahaan dalam melakukan backup data?

Elitery sebagai perusahaan Infrastruktur IT pada dasarnya telah menyediakan berbagai tools untuk mencapai kebutuhan bisnis. Diantaranya adalah layanan berbasis hybrid cloud sebagai solusi backup data perusahaan.

Ketika merancang kebutuhan backup data untuk perusahaan Anda, Anda pasti akan mempertimbangkan investasi waktu dan infrastruktur yang diperlukan.

Contohnya, berapa banyak waktu dalam menyiapkan server cadangan baru dan pengelolaan hardware, tempat penyimpanan khusus, biaya daya, penyimpanan di luar tempat, hingga VPN.

Jika Anda memutuskan untuk menghilangkan fungsi dari beberapa fitur tersebut, tentu akan menghasilkan waktu dan banyak biaya bagi Anda untuk keperluan lain. Untuk itu, ELIVAULT sebagai layanan backup berbasis cloud hadir memudahkan Anda dengan fitur jaringan dan hardware pada pengaturan on premises yang ada.

Baca juga tentang : Solusi Untuk Mencegah Resiko Downtime Pada Data Center

Sehingga, pemasangan cloud tidak memerlukan waktu yang lama, jaringan VPN, atau leased line, dan biaya investasi hardware, karena telah dilengkapi resource yang fleksibel.

Seberapa penting perusahaan melakukan backup data?

Dalam melakukan optimalisasi bisnis, Anda mungkin tidak mengingat banyaknya jumlah data yang dimiliki perusahaan, perangkat penyimpanan apa yang biasa digunakan, berapa nilai data, hingga kebutuhan akan keamanan data tersebut.

Ketimbang menyalin solusi siap pakai yang tidak sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan, cloud bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai pendekatan khusus untuk setiap situasi.

Sehingga, jika Anda perlu untuk melakukan backup data atau recovery data akibat bencana atau kehilangan data yang terjadi diluar keinginan Anda. Anda bisa menggunakan cloud untuk mem-back up data hingga ke titik awal.

Jika dirangkum, ELIVAULT adalah layanan dari Elitery yang aman dan hemat biaya yang menyediakan backup data untuk bisnis Anda. Jika terjadi bencana, ELIVAULT akan memulihkan data Anda ke keadaan sebelumnya sebagai cadangan dan menyimpannya untuk penyimpanan jangka panjang.

Dengan menerapkan ELIVAULT, data penting Anda dilindungi sehingga Anda dapat menjalankan bisnis dengan tenang. Tahukah Anda bahwa 94% perusahaan yang mengalami kehilangan data tidak pulih? Data perusahaan Anda adalah detak jantung bisnis Anda. Tanpa cadangan, bisnis Anda akan berisiko besar.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×