Kepuasan Client Sebagai Tujuan Utama Elitery yang Terus Berdedikasi di Tengah Pandemi

Di tengah pandemi dan penerapan PSBB ini, Elitery terus berusaha untuk memberikan performa terbaik kepada Anda sebagai bentuk kesungguhan kami dalam memberikan layanan terbaik terhadap Client. Walaupun di tengah ancaman pandemi virus Covid-19, banyak kegiatan operasional perusahaan masih berlangsung. Elitery bersama dengan seluruh tim terkait akan terus membantu Anda dalam mengendalikan situasi dan kondisi, serta memastikan sistem yang Perusahaan Anda gunakan dapat berjalan dengan baik sehingga kegiatan bisnis Anda dapat terus berjalan dengan lancar.

Salah satu client yang mempercayakan kebutuhan perusahaannya kepada kami adalah Global Excel Indonesia (dahulu PT Prima Sarana Jasa PSJ). Sebagai partner IT infra PT Prima Sarana Jasa (PSJ), kami membantu untuk melakukan migrasi IT infrastruktur Global Excel Indonesia secara mulus dan minim resiko serta kendala. Migrasi tersebut bertujuan untuk melakukan transisi kerja dari lokasi kantor menjadi remote atau work from home. Transisi ini melibatkan seluruh pegawai PT PSJ dari divisi dan lini bisnis yang berbeda.

Selain itu, Elitery juga dapat dengan cepat dan tanggap untuk melakukan peningkatan serta perluasan bandwidth, kapasitas VPN, dan saluran telepon untuk mengakomodasi kebutuhan Global Excel Indonesia sebagai partner bisnis kami, Elitery juga dapat menangani lonjakan permintaan dukungan dan perangkat oleh klien kami dengan cepat dan antusias. Elitery menjamin bahwa kami menggunakan dan memanfaatkan teknologi inovatif terbaru yang terbukti dapat menjamin kelangsungan bisnis dan memenuhi kebutuhan layanan client kami khususnya selama situasi pandemi ini.

Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk mendapatkan info lebih dalam. Percayakan keamanan data Anda dan jalankan PSBB dengan tenang bersama Elitery, serta mari terus terapkan social distancing untuk meminimalisir penyebaran virus dan penyakit lainnya.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×