Hadapi Terpaan Pandemi, Data Center Elitery Siap Maksimalkan Pelayanan

Di tengah terpaan pandemi COVID-19 saat ini, perusahaan perlu beradaptasi melalui tatanan sistem kerja dan operasional bisnis yang dapat dilakukan secara remote ataupun shifting. Oleh karena itu, dukungan sistem operasi dan infrastruktur ICT yang mumpuni menjadi faktor penting yang menentukan kredibilitas bisnisnya.

Sebab, di kondisi ini, berbagai sektor utama industri seperti telekomunikasi, perbankan, energi, logistik, kesehatan, dan pangan misalnya, merupakan sektor krusial yang dituntut bekerja ekstra dengan mengandalkan sistem layanan berbasis digital guna memenuhi tuntutan operasional bisnis, serta menyediakan pelayanan barang dan jasa di tengah kehidupan masyarakat.

Dengan demikian, perusahaan perlu mengambil langkah konkret guna menjamin operasi layanan yang didukung oleh Data Center, Cloud dan sistem berbasis ICT-nya tetap berjalan optimal. Hal tersebut penting dilakukan mengingat faktor keamanan data dan kontinuitas bisnis perusahaan sangat ditentukan oleh dukungan infrastruktur ICT yang mumpuni.

Baca juga tentang : Pemerintah wajibkan WFH ditengah pandemi, Pebisnis mulai melirik EliWork@Anywhere dari Elitery

Elitery sebagai perusahaan IT infra yang memiliki Data Center telah memiliki protokol kesehatan untuk menjamin seluruh tenaga kerja yang berkecimpung di dalam Data Center ini terjamin kesehatannya sehingga dapat memberikan kinerja yang maksimal walau di tengah pandemi ini.

Dengan protokol kesehatan tersebut juga dapat menjamin operasional Data Center kami tetap berjalan dengan normal sehingga dapat terus menjaga keamanan data untuk menjamin keberlangsungan jalannya bisnis yang Anda miliki.

Segera percayakan keamanan data demi keberlangsungan bisnis Anda kepada kami. Kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi Data Center serta berbagai layanan lainnya yang kami miliki.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×