Elitery Berhasil Meraih Peringkat Level Kemitraan Baru: Google Cloud Premier Partner

Pada tanggal 27 Mei 2022, PT. Data Sinergitama Jaya (Elitery) berhasil memperoleh pengukuhan sebagai Google Cloud Premier Partner. Level Google Cloud Premier Partner merupakan level partner yang paling tinggi dan terpercaya dari Google diberikan kepada mitra yang telah berhasil memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan oleh Google.

Baca Juga : Mengenal Manfaat Google Cloud Compute Engine Dalam Infrastruktur IT Perusahaan

Level kemitraan ini secara teratur dievaluasi setiap tahun dan hanya diberikan kepada sejumlah mitra secara terbatas.  Tentu tidak mudah untuk mencapai level kemitraan ini, ada beberapa target dan komitmen yang harus dicapai oleh Elitery.

Untuk menjadi level Premier Partner harus memenuhi kualifikasi yang diberikan oleh Google seperti : 

  1. 1. Memiliki rencana bisnis 

Mitra memiliki perencanaan bisnis yang jelas dan kompeten untuk mengembangkan solusi dan penjualan layanan Google Cloud.

  1. 2. Sertifikat Profesional

Mitra harus memiliki tim teknis yang kompeten dan berhasil menyelesaikan sejumlah sertifikasi pada level profesional, dan juga menyelesaikan sejumlah sertifikasi wajib untuk tim sales, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

  1. 3. Penjualan

Mitra berhasil memenuhi kuota solusi Google Cloud dalam batas periode yang telah ditentukan

  1. 4. Use Case & Success Story

Mitra berhasil mengimplementasikan solusi Google Cloud minimal 3 pelanggan, dan memperoleh testimoni postitif atas implementasi solusi Cloud tersebut.

Keberhasilan mencapai peringkat baru level kemitraan ini semakin memantapkan posisinya Elitery sebagai mitra terpercaya Google Cloud di Indonesia. Level Google Cloud Premier Partner menjadi bukti komitmen kami sebagai partner Google Cloud yang kompeten dan berpengalaman dalam mengelola semua kebutuhan Cloud bisnis Anda. Untuk itu mari mulai konsultasikan semua kebutuhan Cloud bisnis Anda kepada Tim IT Profesional kami melalui contact us, website www.elitery.com, WhatsApp dan email [email protected].

Elitery telah berhasil meraih level kemitraan baru yaitu Google Cloud Premier Partner.

Congrats Elitery!

google cloud premier partner

#mulaibersamaElitery

Your Trusted IT Transformation Partner

 

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×