Elitery Rayakan Anniversary ke 9 Dengan Inovasi Untuk Terus Berdedikasi

Tepat tanggal 20 Juni nanti Elitery merayakan Anniversary ke 9. Sudah 9 tahun lamanya kami telah menjadi partner IT Anda yang akan terus mendampingi jalannya dan menjamin keberlangsungan bisnis Anda di dalam berbagai situasi dan kondisi, tidak terkecuali di tengah pandemi ini.

Tahun demi tahun kami lewati bersama Anda dengan berbagai macam inovasi yang kami ciptakan untuk terus memberikan layanan dan produk terbaik bagi Anda. tentunya dalam menjalankan peran sebagai perusahaan penyedia layanan dan produk IT ini, Elitery dibantu oleh banyak pihak dan tim yang kompeten di bidangnya untuk menjamin keberlangsungan layanan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selama 9 tahun Elitery berdedikasi untuk Anda, kami mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak untuk terus menciptakan inovasi. Bersama dengan tim teknisi terpercaya kami yang telah memiliki sertifikasi untuk tiap bidang keahliannya, kami memastikan sistem dan layanan yang kami berikan terhindar dari kendala downtime dan resiko error.

Berbagai produk dan layanan telah kami kembangkan selama 9 tahun ini. Sampai kini Elitery memiliki layanan Managed Cloud, Managed Network, layanan Backup as a Service (BaaS), serta Disaster Recovery as a Service (DRaaS). Selain itu, Elitery juga terus berinovasi dan mengembangkan beberapa produk yang dapat Anda gunakan untuk keberlangsungan bisnis Anda, di antaranya adalah SiPANDU sebagai sistem informasi laporan terpadu, Elivision sebagai CCTV monitoring sistem, serta produk terbaru Elitery adalah EliWork@Anywhere sebagai aplikasi remote working yang aman.

Kesuksesan yang Elitery capai hingga di tahun ke 9 ini juga tidak luput dari kontribusi Anda sebagai client kami yang berkenan memberikan kepercayaan kepada Elitery sebagai partner IT Anda. Kami akan berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi agar kualitas produk dan layanan yang kami berikan akan selalu yang terbaik untuk Anda dan bisnis Anda.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×