Elitery Berpartisipasi dalam Event DTI CX 2022

Pembukaan-DTI-CX
Pembukaan-DTI CX

Perhelatan Digital Transformation Indonesia (DTI) Conference & Expo secara resmi digelar. Pameran yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC Senayan) pada 3-4 Agustus 2022 ini menghadirkan peserta penyedia solusi teknologi dari berbagai industri. Acara dibuka oleh President Director Adhouse Clarion, Toreangga Poetra. Dalam pembukaannya, Toerangga Poetra mengatakan bahwa Indonesia saat ini memang membutuhkan transformasi digital secara cepat. Diharapkan dengan adanya Digital Transformation Indonesia Expo dapat mengakselerasi transformasi digital Indonesia.

registrasi-dti-cx
Proses Registrasi DTI CX

DTI Mendukung Percepatan Transformasi Digital di Indonesia

Acara yang diadakan pada tanggal 3-4 Agustus 2022 ini menarik minat dari berbagai kalangan dan sektor industri. Elitery menjadi salah satu sponsor pada acara tahun ini. Dengan menyediakan booth yang terletak di depan pintu masuk, Elitery berhasil menarik banyak pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Elitery. Dengan tim Elitery yang sigap menjelaskan, pengunjung mendapatkan informasi mengenai Elitery dan peran Elitery dalam mempercepat transformasi digital Indonesia ini.

Perwakilan Kominfo Mengunjungi Booth Elitery
Perwakilan Kominfo Mengunjungi Booth Elitery

Booth Elitery ramai dikunjungi peserta pameran dan pengunjung sejak hari pertama. Tak ayal, Staf Ahli Menkominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa, Widodo Muktiyo yang hadir untuk menggantikan Menkominfo Johnny G Plate yang berhalangan hadir pun menyempatkan untuk mengunjungi booth Elitery. Dengan ditemani oleh Direktur Sales & Marketing, Bapak Indra Dwiputra, beliau sempat berbincang mengenai harapannya agar transformasi digital dapat terlaksana secara menyeluruh di Indonesia secepatnya. 

event-dti-talkshow
event DTI talkshow

Elitery sebagai perusahaan penyedia layanan (managed service) di bidang teknologi informasi, khususnya teknologi pusat data terbaru, data centre virtual (cloud),diwakili oleh Bapak Indra Dwiputra, selaku Direktur Sales & Marketing  (sebelumnya dihadiri oleh Bapak Kresna Adiprawira) mengatakan dalam discussion panel berjudul “Implementation of Risk management Digital Transformation by Non-Bank Financial Services Institutions” bahwa pentingnya bagi perusahaan memiliki pusat data dan pusat data pemulihan bencana, selain untuk mentaati peraturan yang telah ditetapkan dalam POJK NOMOR 4 /POJK.05/2021 tentang Penerapan Manajemen Risiko dalam Penggunaan Teknologi Informasi oleh Lembaga Jasa Keuangan Non-Bank, adanya pusat data dan pusat data pemulihan bencana dibutuhkan bagi perusahaan jika bencana terjadi, tidak hanya bencana alam, tetapi juga kegagalan sistem seperti serangan siber. Dengan melakukan self assessment dan pemilihan teknologi maupun pemilihan pihak ketiga yang berpengalaman untuk mendukung infrastruktur TI menjadi kunci dalam menentukan biaya maupun SLA, agar perusahaan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam menjalankan operasional TI yang handal, efisien dan efektif.

Baca Juga : Manfaat Cloud Disaster Recovery Untuk Lembaga Jasa Keuangan Non Bank

Peresmian Logo Baru Elitery 

logo-baru elitery
Bapak Indra melakukan peresmian logo baru Elitery

 

logo-baru-elitery-2
Logo Baru Elitery

Tidak hanya itu, Elitery sendiri memiliki kalender khusus pada acara DTI-CX 2022 ini. Pada hari pertama, Elitery mengadakan launching logo baru Elitery dan juga launching Cloud Academy. Launching logo baru Elitery ditandai dengan pergantian logo Elitery pada foto profil Instagram Elitery @elitery,indo. Diharapkan dengan adanya logo baru ini Elitery semakin dikenal oleh masyarakat luas dan juga menjadi kebanggaan bagi Elitery sendiri untuk terus bekerja dengan senantiasa memberikan yang terbaik bagi pelanggan sesuai dengan filosofi baru dari logo Elitery.

ahmad-gilang-dari-Elite-Academy
Ahmad Gilang dari Elite Academy

Aktivitas lainnya adalah launching Cloud Academy yang dimulai dengan sambutan dari Bapak Ahmad Gilang, selaku VP dari Elite Academy. Elite Academy merupakan akademi pelatihan yang berfokus pada bidang kompetensi cloud computing, bertujuan untuk mencetak tenaga cloud engineers dan menyalurkannya kepada industri. Diharapkan dengan adanya Elite Academy ini, Elitery dapat membantu mempercepat proses transformasi digital ini dan juga memberikan tenaga cloud engineers yang dibutuhkan banyak perusahaan saat ini dan di masa depan.

Launching Elitery dan 2Pedal 

elitery-dualpedal
Talkshow Elitery dan 2Pedal

Pada hari kedua, Elitery juga melakukan launching aktivitas kolaborasi dengan komunitas sepeda 2Pedal, dimana Elitery sesuai dengan misinya, untuk memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi manusia, Elitery mendukung atlet sepeda 2Pedal ini agar terus berkembang dan menjadi SDM yang berguna bagi nusa dan bangsa di masa depan. Hal ini juga disampaikan oleh Bapak Indra Dwiputra pada saat program launching kolaborasi Elitery x 2Pedal ini bahwa beliau melihat semangat atlet dan mentalitas atlet yang selalu konsisten, komitmen dan kerja keras, diharapkan SDM Elitery pun memiliki mentalitas yang sama seperti atlet atlet tersebut. Acara ditutup dengan peluncuran jersey dan sepeda Elitery dan foto bersama seluruh anggota komunitas dan Elitery. 

Technical Seminar Disaster Recovery Way of Work 

technical-seminar
Technical Seminar oleh Bapak Dhemil dan Bapak Fadhlan

Elitery juga turut diundang dalam sesi acara talkshow untuk menjelaskan beberapa layanan Elitery secara teknis. Dalam kesempatan ini Bapak Dhemil dari Solution Architect Elitery dan Bapak Fadlan dari IT Project Manager Elitery menjelaskan mengenai pentingnya layanan Disaster Recovery untuk keberlangsungan bisnis perusahaan. Dalam sesi ini  menjelaskan secara awam apa itu Disaster Recovery dan penerapannya oleh beberapa klien dari Elitery.

Elitery Membantu Percepatan Transformasi Digital di Indonesia dengan Managed Cloud

Event DTI CX 2022 telah berjalan dengan baik dan lancar. Elitery mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak yang terkait, baik dari tim Elitery dan sponsor yang sudah hadir dan ikut menyukseskan event ini.  Elitery akan terus membantu perkembangan teknologi digital di Indonesia melalui Cloud.

Mulai terapkan layanan Elite Managed Cloud agar bisnis Anda terus berkembang dan bersaing lebih kuat dibandingkan kompetitor Anda di Industri yang sama.Mulai konsultasikan kepada ahli IT kami yang profesional dalam mengelola cloud. Anda dapat menghubungi kami melalui www.elitery.com atau email ke [email protected]. Kami siap membantu Anda mencari solusi terbaik, skalabel dan fleksibel.

Segera hubungi kami melalui email [email protected], website kami di www.elitery.com atau konsultasi ke whatsapp kami.

 

#mulaibersamaElitery

Your Elite DR Solution Partner

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×