Beralih ke Cloud Computing Menjadi Urgensi Baru Bagi Perusahaan di Tengah Pandemi

Pandemi yang telah berlangsung lebih dari 6 bulan ini berdampak besar pada operasional bisnis. Penerapan kebijakan kerja dari rumah dan dan dari kantor dilakukan secara parsial oleh mayoritas bisnis dan perusahaan.

Namun tidak dapat dipungkiri, pandemi ini membuat banyak perusahaan memutuskan untuk menutup operasional mereka. Hal itu dilakukan, karena mereka tidak memiliki dana untuk dapat terus bertahan hingga waktu yang belum jelas.

Salah satu cara perusahaan baik UKM maupun yang berskala besar adalah dengan menekan beberapa biaya tertentu untuk mengalokasikan dana ke kebutuhan yang lebih urgent. Upaya tersebut Termasuk dalam hal penyimpanan data, yang tadinya rela berinvestasi membuat server sendiri kini memanfaatkan layanan cloud computing. Dengan memakai layanan berbagi server, maka biaya operasional bisa dihemat hingga 20 kali lipat lebih rendah.

Elitery sebagai partner IT secara tanggap menyediakan layanan tersebut untuk bisnis Anda. Layanan cloud computing yang kami sediakan ini didukung oleh teknologi IT ter-up to date dan ditujukan untuk mendukung berbagai macam bisnis, mulai dari perusahaan startup hingga enterprise.

Layanan Cloud Computing ini tentu diperuntukan agar mendukung bisnis dan perusahaan tetap berjalan secara optimal di tengah pandemi ini. Tools yang dapat membantu perusahaan dalam mengakses data perusahaan dengan mudah serta mendukung produktivitas kerja sangat dibutuhkan pada saat ini. Hal yang tidak dapat dipenuhi oleh infrastruktur on-premise karena tidak bisa diakses secara fleksibel saat bekerja dari rumah.

Layanan Managed Cloud yang kami tawarkan tentu adalah pilihan tepat bagi Anda, karena kami telah memberikan layanan terbaik ke lebih dari 100 client sejak 2007. Salah satu bentuk komitmen kami adalah layanan yang Elitery sediakan telah bersertifikasi dengan ISO 9001: 2015, ISO 27001: 2013, PCI-DSS V3.2 dan OHSAS 18001: 2007.

Akses bisnis yang mudah dari manapun dan kapanpun tentu sangat dibutuhkan oleh perusahaan di tengah pandemi dan kegiatan kerja secara work from home. Selain itu, layanan Managed Cloud kami menawarkan sebuah team yang terdiri dari security expert yang memonitor aktivitas sebuah sistem sepanjang hari dan sepanjang tahun sehingga security data Anda sangat terjamin.

Baca juga tentang : Elitery Terus Berinovasi di Tengah Pandemi Untuk Mendukung Produktivitas Anda

Tentunya yang paling utama adalah dari aspek biaya, Anda dapat mulai mengurangi biaya pengeluaran untuk sistem IT Anda seperti hardware, maintenance, insurance, biaya lisensi software, serta dari biaya yang berulang untuk melakukan patches, masalah bugs, upgrade, migrasi, integrasi dll.

Segera beralih ke Cloud computing dengan layanan Managed Cloud yang Elitery sediakan. Kami tentu menjamin akses yang mudah dan fleksibel, keamanan data yang tinggi, serta biaya yang ekonomis untuk keberlangsungan bisnis Anda. kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi layanan lebih lanjut!

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×