Apresiasi Atas Dedikasi Elitery Dalam Kegiatan Migrasi di masa COVID-19 untuk Global Excel Indonesia

Global Excel adalah perusahaan yang bermarkas di Kanada, memberikan layanan terbaik untuk manajemen klaim, dan perusahaan bantuan medis yang menawarkan rangkaian lengkap layanan kepada klien di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 360 klien korporat yang berlokasi di lebih dari 90 negara di seluruh dunia, Global Excel mengelola sekitar 360.000 kasus dan file rawat inap, rawat jalan dan non-medis per tahun dan memproses lebih dari US$ 1,9 miliar klaim setiap tahun. Global Excell berhasil mempertahankan tingkat retensi klien lebih dari 99% selama sepuluh tahun terakhir ini.

Perusahaan ini sekarang sudah berekspansi ke Indonesia, dan team Elitery sangat bangga menjadi partner infrastruktur IT dan sukses melakukan proses migrasi untuk lebih dari 140 karyawan Global Excel Indonesia. Proses migrasi yang dilakukan di masa pandemi memang sangat menantang, tapi dengan strategi yang tepat dan team yang berdedikasi tinggi, team Elitery berhasil melaksanakan migrasi ini dengan tepat waktu dan sesuai budget yang dianggarkan team Global Excel Indonesia.

Salah satu bentuk dari hasil pencapaian atas kerja keras Elitery dapat dilihat dari testimonial yang diberikan oleh Steven Om sebagai Managing Director di Global Excel.

“Saya beruntung telah bekerja di lebih dari 5 negara berbeda di Asia dan Amerika Utara dengan banyak mitra yang terlibat dalam dukungan solusi bisnis, tetapi Elitery menonjol sebagai salah satu yang terbaik untuk kinerja dan komitmen mereka untuk memberikan hasil akhir dengan keunggulan dan kualitas tertinggi.
Dari atas ke bawah, pengalaman layanan kami dengan pemilik dan staf sangat luar biasa dalam profesionalisme dan dedikasi mereka. ”

Global Excel nantinya akan meneruskan kerja sama lainnya dengan Elitery dalam kegiatan yang berkaitan dengan sistem informasi yang mereka miliki.

Elitery megucapkan terima kasih atas seluruh kerja keras dan dedikasi semua tim yang bertugas dalam mendukung pekerjaan ini dan pekerjaan lainnya hingga dapat diselesaikan dengan baik dan maksimal.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×