Aplikasi Remote Working Untuk Menghadapi Pandemi

Secara harfiah remote working adalah istilah untuk bekerja secara jarak jauh. Sehingga Anda sebagai pelaku bisnis maupun karyawan perusahaan Anda dapat melakukan pekerjaannya dari jarak jauh seperti dari rumah, luar kota, kafe, hingga working space dan tidak diharuskan hadir ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Kegiatan working from home yang gencar diterapkan selama masa pandemi ini merupakan salah satu kegiatan remote working. Namun dalam masa new normal ini kegiatan working from home sudah menjadi trend terbaru beberapa perusahaan yang menyadari bahwa kegiatan working from home tidak kalah efektif dalam keberlangsungan perusahaan, bahkan bisa lebih efisien karena pegawai maupun para pelaku bisnis tidak perlu menghadapi macetnya jalanan, perusahaan dapat menekan biaya operasional kantor karena jumlah pegawai yang ke kantor berkurang.

Kemudian bagi Anda para pelaku bisnis yang mulai menyadari efisiensi dan efektifitas dari kegiatan work from home, tentunya Anda harus dapat memiliki sistem atau aplikasi remote working yang memang dapat mengcover kegiatan WFH ini agar pekerjaan dapat terjamin selesai dengan baik walau diakses dari luar kantor.

Elitery memiliki solusi bagi Anda para pelaku bisnis yang memilih untuk menerapkan sistem bekerja secara remote. Kami memperkenalkan produk inovasi terbaru Elitery yaitu EliWork@Anywhere. EliWork@Anywhere merupakan aplikasi remote working yang dapat digunakan secara mudah dan aman untuk para penggunanya. Aplikasi berbasis cloud ini dapat memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan secara remote dan mengakses desktop komputer kantor serta file-file yang ada di server kantor secara aman.

Selain menawarkan kemudahan dalam melakukan remote working, aplikasi EliWork@Anywhere juga dapat meningkatkan mobilitas pegawai Anda selama menjalankan WFH karena aplikasi ini memiliki resiko downtime yang rendah. Aplikasi ini juga mudah digunakan dan memiliki flow sistem teknologi IT yang simple sehingga dapat digunakan dengan benar dan mudah oleh Anda dan pegawai Anda.

Setelah penjelasan mengenai banyak manfaat serta keunggulan EliWork@Anywhere ini, Anda dapat segera menghubungi website kami di www.elitery.com untuk mengetahui produk ini serta produk Elitery lainnya secara lebih dalam. Segera kunjungi website kami dan percayakan keberlangsungan bisnis Anda dengan produk dan layanan dari Elitery.

Elitery

Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×