4 Langkah Mudah Elicovery Solusi Disaster Recovery as a Service (DRaaS) untuk Mencegah Data Anda dari Ransomware!

Seberapa penting data untuk keberlangsungan bisnis Anda? Bagaimana Anda mengelola data pada bisnis Anda? Tahukah Anda data dari perusahaan Anda jika dikelola dengan baik dapat menjadi pendukung banyak keputusan strategis untuk perusahaan? Bahkan pada akhirnya dapat membantu perusahaan mencapai target yang diinginkan.

Jika belum tahu, atau belum mengetahui pentingnya data untuk bisnis Anda. Artikel ini sangat bagus untuk Anda baca. Sebelumnya kita membahas mengenai arti data terlebih dahulu. Data adalah rincian peristiwa yang belum diolah atau bisa juga disebut fakta mentah yang kadang tidak bisa diterima dengan mudah oleh penerima data. Data dapat berupa angka, simbol, karakter, suara, gambar, dll yang jika dikelola dengan baik dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Beberapa manfaat pengolahan data bagi perusahaan, seperti meningkatkan inovasi perusahaan dalam bisnis, meningkatkan efisiensi operasional dan mengambil keputusan manajer.

Coba bayangkan jika data perusahaan Anda di sandera oleh virus ransomware, apakah Anda sudah melakukan rencana backup yang baik sehingga bisnis tetap bisa berjalan seperti biasa? Jika belum, sudah saatnya Anda menggunakan Elicovery Solusi Disaster Recovery as a Service (DRaaS) sebagai solusi untuk mengamankan data perusahaan Anda. Kenapa harus menggunakan Elicovery DRaaS dari Elitery? Dikarenakan Elitery adalah perusahaan terpercaya dan sudah mendapat tanggapan baik dan positif dari industry keuangan yang telah mempercayakan bisnisnya bersama Elitery. Seperti : Aset Manajemen, Fintech, Anggota Bursa, Asuransi dan lainnya. Kemudahan dan kecepatan proses backup/recovery data merupakan alasan client kami mempercayakan bisnisnya kepada Elitery.

Ada 4 langkah mudah yang dihadirkan oleh Elitery untuk Elicovery Solusi Disaster Recovery as a Service (DRaaS) pada bisnis Anda jika terjadi bencana atau terkena ransomware sebagai berikut.

4 Cara Mencegah Data Terkena Ransomware dengan Elicovery

1. Saat sistem perusahaan bermasalah, perangkat keras rusak dan atau terjadi bencana seperti : kebanjiran, kebakaran, terkena serangan virus ransomware dan lain – lain
2. Laporkan ke sistem elitery untuk mendapatkan tiket aktivasi penanganan terhadap bencana yang dialami
3. Tim IT Infrastruktur elitery akan melakukan recovery data dan backup aplikasi di sistem DRC (Data Recovery Center) dengan cepat dan tanggap
4. Dengan jaminan tanpa downtime, Aplikasi sudah dapat diakses dari DRC dan sistem perusahaan Anda dapat berjalan dengan baik.

Baca juga tentang : Sebelum Menyesal, Kenali Pentingnya Disaster Recovery Plan Untuk Bisnis Anda

Dengan kemudahaan yang diberikan Elitery untuk menjaga keberlangsungan bisnis Anda dan memastikan bisnis Anda terus berkembang, percayakanlah data Anda terlindungi dengan memanfaatkan Elicovery solusi Disaster Recovery as a Service yang sudah terbukti kehandalannya. So, tunggu apa lagi? segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi lebih lanjut mengenai Elicovery solusi Disaster Recovery as a Service sekarang juga!

Elitery
Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×